Follow Us

Selain Radja Nainggolan, 5 Pesepakbola ini Namanya Indonesia Banget!

- Selasa, 01 Mei 2018 | 12:00
Omer Toprak
Hai Online

Omer Toprak

HAI-Online.com - Apa yang terlintas di benak kalo denger nama pemain sepak bola luar negeri? Hmmmm, pasti kepikiran nama-nama luar negeri semacam Bastian Schweinteiger, Lionel Messi, Wayne Rooney, dan nama-nama pemain mentereng lainnya.

Dari sekian banyak pemain sepakbola luar negeri, beberapa di antaranya memakai nama yang Indonesia banget. Salah satunya, Radja Nainggolan. Cowok blasteran Batak dan Belgia ini emang punya darah Indonesia. Dengan bangga, Radja memakai nama Nainggolan di jersey AS Roma.

UDAH TAU BELUM? Ini 7 Pemain Sepak Bola yang Bakalan Mahal di Masa Depan

Tapi tahu nggak, sih, selain Nainggolan ada lho beberapa pemain luar negeri yang namanya Indonesia banget. Uniknya, pemain-pemain itu nggak ada darah Indonesia. Penasaran? Cekidot!

1. Mohamed Salah

Salah emang selalu salah
Cowok asal Mesir satu ini merupakan pemain klub Inggris Liverpool. Sebelum di The Reds, Salah juga pernah bermain untuk FC Basel, Chelsea, Fiorentina, dan AS Roma. Waktu Salah ke Liverpool, meme yang dibikin orang Indonesia viral di dunia maya. Yaudahlah, emang cowok yang selalu salah.

2. Aissa Mandi

Jangan lupa Mandi dua kali sehari. Hehehe
Bisa jadi pemain ini adalah pemain sepakbola yang paling bersih. Namanya aja Aissa Mandi. Secara nggak langsung bokap nyokapnya mungkin pengen nginget biar doi mandi minimal dua kali sehari. Hehehe .. Pemain asal Aljeria ini juga bermain buat klub Spanyol Real Betis.

3. Omer Toprak

Omer Toprak
Nama pemain yang satu ini juga nggak kalah kocak. Omer Toprak, salah satu bek klub Borussia Dortmund ini namanya mirip makanan Indonesia yaitu Ketoprak. Bahkan beberapa pedagang ketoprak keliling, lebih sering teriak "Toprak!!" demi menjajakan dagangannya. Ditahan ya lapernya.

4. Lenny Nangis

Nangis jangan nangis ya!
Menangis adalah ekspresi kesedihan. Bisa juga kebahagiaan karena terharu. Tapi siapa yang nyangka kalau Nangis bisa jadi nama pemain sepakbola. Adalah Lenny Nangis, pemain asal Prancis yang memakai nama itu. Kalo timnya kalah dan doi nangis, berarti dia beneran Lenny Nangis. Hehehe..

Halaman Selanjutnya

5. Ryan Sanusi
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular