Follow Us

Nggak Mau Ditilang, Ibu Ini Nekat Gigit Polisi dan Videonya Viral

- Kamis, 22 Februari 2018 | 14:15
Duh, Digigit!
Hai Online

Duh, Digigit!

HAI-Online.com – Kejadian yang agak absurd ini lagi viral. Seorang ibu pengendara skutik Nampak marah karena akan ditilang seorang polisi lalu lintas.

Seperti informasi yang HAI kutip dari Kompas.com, polisi yang digigit itu adalah anggota Satuan Lantas Polres Kudus, Jawa Tengah, Briptu Erlangga Hananda Seto, kejadiannya kamis (22/2) pagi. Saat itu, ia digigit saat tengah bertugas mengurai arus lalu lintas di Jalan A Yani Kudus oleh seorang ibu yang ditilangnya.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia Batas Aman Genangan Banjir yang Bisa Dilewati Motor

Lokasi kejadian nggak jauh dari hiruk-pikuk kebakaran hebat yang melanda pusat perbelanjaan Matahari Mall Kudus, Jawa Tengah. Supaya nggak penasaran, langsung liat, deh, videonya.

Erlangga dimaki-maki oleh seorang ibu berhijab, bahkan wanita yang terus mengamuk itu menabrakkan bodi depan motor matiknya ke tubuh Erlangga.

Nggak sampai di situ saja, pengendara tunggal yang tak mengenakan helm itu bahkan menggigit tangan kanan Erlangga. Kejadian ini direkam oleh warganet hingga video amatirnya tersebar di media sosial.

Dalam video yang diabadikan itu, seorang wanita berkerudung biru gelap mencak-mencak karena nggak terima hendak ditilang anggota SatLantas Polres Kudus. Polisi itu pun terlihat begitu sabar meladeni kemarahan perempuan yang sudah bukan ABG itu.

Insiden berdurasi pendek ini membuat warganet geli sekaligus heran karena tingkah laku si ibu tersebut. Pengendara motor yang nggak memakai helm itu marah luar biasa setelah lajunya dihentikan polisi. Bukannya mengakui kesalahannya, wanita itu justru terus menunjukkan sikap yang nggak pantas.

Dengan menuntun motor matik yang telah dimatikan mesinnya, dia terus membentak polisi yang berseragam lengkap. Wanita itu kemudian dengan sengaja menabrakan motor berpelat K 2899 HR ke tubuh polisi itu dengan ekspresi gregetan. Sesaat kemudian, ibu itu turun dari motor dan menghampiri polisi itu. Kali ini, ibu itu menggigit tangan kanan polisi yang terus bersabar tanpa perlawanan.

"Panjenengan itu mboten mbetho helm ditilang kok mboten gelem (Ibu itu tak bawa helm ditilang kok tidak mau)?," tanya polisi itu.

"Sudah helm harganya berapa tak kasih uang, satu juta?" jawabnya.

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest