Follow Us

Ada Konflik Apa dengan Pogba dan Mourinho? Gerrard dan Lampard Kasih Saran untuk Pogba

- Kamis, 22 Februari 2018 | 08:00
Hubungan Pogba dan Mou Masih Panas?
Hai Online

Hubungan Pogba dan Mou Masih Panas?

HAI-Online.com – Dalam beberapa pekan terakhir santer beredar kabar hubungan antara Pogba dan sang pelatih, Jose Mourinho lagi kurang akur. Tepatnya setelah pertandingan MU kalah 2 gol tanpa balas dari Tottenham.

Sejumlah kabar menyatakan terdapat tensi tinggi antara Jose Mourinho dan Pogba, yang nggak puas dengan keputusan taktik Mourinho dalam beberapa pekan. Pogba bahkan selalu nggak dibawa atau diganti pada 3 laga liga terakhir Setan Merah. Terakhir, ia nggak tampil dalam laga Piala FA menghadapi Huddersfield karena alasan sakit yang dideritanya.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia Daftar Gaji Pebalap MotoGP 2018, Ternyata Bukan Gaji Rossi yang Tertinggi

Tapi, semalam jelang lawan Sevila di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Pogba terlihat kembali menghabiskan latihan penuh di Stadion Ramon Pizjuan. Pogba pun tampil setelah duduk di bangku cadangan, menggantikan Ander Herrera yang cedera.

Nah, terkait kasus ini, duo gelandang legendaris Timnas Inggris, Steven Gerrard dan Frank Lampard menyarankan Paul Pogba untuk menuruti apa yang dikatakan Jose Mourinho jika ia ingin mencapai permainan terbaiknya.

"Saya pikir ia (Pogba) harus lebih dewasa dalam menerima pesan Mourinho. Untuk bermain di tim seperti Manchester United.. ya maju ke depan dan hasilkan banyak peluang tetapi anda juga harus bertahan, anda harus bekerrja keras, dan terus berlari," ujar Gerrard kepada BT Sport dilansir BolaSport.com dari Independent.

Frank Lampard punya pendapat sama dengan mantan rekannya di timnas tersebut, juga menambahkan," Ia pemain yang sangat bertalenta, 9 assist adalah brilian. Saya pikir kita harus mencampurnya (antara bertahan dan menyerang) dengan ia ada dalam posisi dua atau tiga gelandang."

"Saat bermain di laga-laga krusial (saat melawan Tottenham contohnya), anda harus memiliki tanggung jawab bertahan, baik itu dalam formasi 2 atau 3 gelandang. Setelah itu, anda bisa sesekali menyerang karena saya yakin dia (Pogba) punya kemampuan itu," ujar Lampard.

Hmm…, gimana menurut kalian? Apakah Pogba dan Mourinho bakal akur?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Duo Gelandang Legendaris Inggris Sarankan Paul Pogba Turuti Permintaan Jose Mourinho

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest