Follow Us

Mengenal Eros Tjokro, Solis Baru di Industri Musik Indonesia

- Kamis, 22 Februari 2018 | 05:30
Eros Tjokro  Rilis Good Times
Hai Online

Eros Tjokro Rilis Good Times

HAI-Online.com – Berlatar belakang dari passion-nya akan teater musikal dan menggemari musisi-musisi legend seperti James brown dan Elvis, jadi modal berharga seorang Eros Tjokro ketika terjuan ke industri musik Indonesia, dan pastinya kiprah doi nggak bisa dipandang sebelah mata.

Lewat pemikiran yang terbuka dan banyak mendapat pengaruh dari musik modern yang ada sekarang, Eros Tjokro kembali merilis karyanya di akhir Januari lalu dengan lagu barunya Good Times, setelah sebelumnya merilis Addicted yang di produseri oleh Adhe Ario di tahun 2017.

CEK JUGA NIH: Blue Note Rilis Single Childhood untuk Menuju Album Metafora

Kali ini, Eros Tjokro muncul bekerja sama dengan Shotgundre. Nggak heran, nuansa suara khas R&B yang dibawa oleh Eros Tjokro sangat pas dipadukakan dengan luapan beat yang dikeluarkan oleh Shotgundre ditambahkolaborasi dengan Ankadiov Subran dengan future-pop beat nya.

Keseruan lagu “Good Times” tidak hanya terjadi dari kolaborasi mereka bertiga dimana menggunakan banyak elemen baru dalam bermusik, namun ada kejutan yang diberikan dengan meng-twist lirik ke dalam Bahasa Indonesia. Penasaran? Langsung cek lagu nya aja, nih!

Good Times sendiri menceritakan tentang sikap yang berani dan mudah untuk melihat bahwa Eros sangat nyaman bereksperimen dan membawa sesuatu yang baru. Sama seperti sikapnya terhadap musik, Good Times juga tentang wujud Eros terhadap ambisinya yang nggak mau membiarkan seseorang atau apapun menghalangi.

Selain menjadi penyanyi, penulis lagu dan aktor, Eros juga merupakan announcer radio di salah satu stasiun radio populer di Jakarta, makanya doi pede menyebarkan hal hal positif dan mempengaruhi scene musik Indonesia.

Yap, tinggal kita tunggu aja kiprah lanjutan dari Eros Tjokro di industri musik Indonesia.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular