Follow Us

5 Restoran yang Cocok Buat Ngedate Anti-Mainstream

Rizki Ramadan - Rabu, 21 Februari 2018 | 13:00
Rumah KAyu
Rizki Ramadan

Rumah KAyu

HAI-online.com - Berniat dinner bertepatan sama gebetan baru? Kalau iya lo perlu bersiap nih dari sekarang. Mulai dari pakaian sampai tempat yang sesuai kantong dan dekorasi yang ciamik.

Biar beda dan berkesan, HAI punya beberapa rekomendasi tempat nge-date anti mainstream yang layak lo coba.

1. Little Tokyo Jakarta

Foto: Yulius Carlo | Instagram.com/xxibzzro
Ingin berwisata ke Jepang dan menikmati suasana kota Tokyo? Nggak perlu jauh-jauh sob. Pasalnya di Jakarta lo juga bisa menikmati itu semua kok. Lokasinya di wilayah Blok M, Jakarta. Di sini beragam restoran, tempat hiburan, spot foto yang artsy, sampai supermarket bergaya khas negeri sakura patut dijajal.

Beberapa restoran yang bisa jadi opsi lo dinner, yaitu Tamba, Kashiwa, Daitokyo Sakaba, Echigoya Ramen, dan Shibuya Cafe. Tiap tempatnya punya dekorasi unik layaknya restoran di Jepang. Selain itu tempat-tempat ini juga nggak terlalu ramai, jadi keintiman lo dengan dia bisa terjalin tanpa riuh orang lain yang hadir.

BACA JUGA: Setelah Vans, Kini Giliran Converse Yang Bikin Sneakers Edisi Spesial Toy Story

2. Taman Santap Rumah Kayu, Jakarta

Foto: Instagram Rumahkayuairancol
Dinner di restoran ini dijamin malam lo dengan dia berkesan dan selalu teringat. Taman Santap Rumah Kayu yang terletak di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta ini pasalnya memungkinkan lo makan serasa berada di dalam cabin pesawat terbang.

Nggak cuma interiornya aja yang serupa dengan pesawat terbang, lo juga akan mendapat pelayanan tergolong VIP dari pramusaji. Bahkan lo diperbolehkan loh foto-foto di ruang pilot.

Tapi, untuk bisa menikmati makan di sana perlu booking dulu nih dan ada minimal order. Kalau kebanyakan makanan bisa dibawa pulang kok.

3. Goldstar 360 Cafe, Bandung

Foto: Instagram Goldstar360
Bagi lo yang berada di Bandung atau akan segera ke Bandung, ada satu tempat anti mainstream yang wajib lo sambangi. Namanya Goldstar 360 Cafe yang punya tema gua putih Santorini.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest