Follow Us

Ini 'Rahasia' Trio Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo Bisa Kompak di single Heaven

- Selasa, 20 Februari 2018 | 07:15
Afgan, Isyana, dan Rendy: Heaven
Hai Online

Afgan, Isyana, dan Rendy: Heaven

HAI-Online.com - Buat yang lagi kasmaran atau kangen-kangennya sama gebetan kalo nggak masukin single Heaven di playlist lo nggak afdol, deh. Soalnya, single ciptaan Afgansyah Reza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo ini emang romantis banget!

Ketiga penyanyi solo itu emang punya karakter vokal yang kuat. Maklum, mereka emang selalu nunjukin kualitas di lagu-lagunya. "Tapi yang spesial, karena kita bertiga belum pernah bikin lagu yang se-easy listineng ini di album kita masing-masing," ujar Isyana.

UDAH TAU BELUM? One Ok Rock Rilis Single Baru Berjudul Change! Langsung Dengar di Sini

Cewek kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu juga bilang, nih, terciptanya single ini juga nggak ada unsur kesengajaan. "Prosesnya cepet banget, sehari bikin musiknya, sehari bikin lirik dan langsung rekaman," lanjut Isyana.

Awalnya, Afgan dan Rendy yang berniat bikin lagu untuk workshop, ngadepin jalan buntu karena lagu ciptaan mereka yang nggak kunjung rampung. "Karena stuck, terus ngajak Isyana, dan tumben banget dia mau gitu hehehe," kata Afgan.

"Isyana ini bener-bener ice breaker banget, begitu kita ajak langsung nge-blend, proses humming dan taraaaaa, jadi deh," ujar Rendy Pandugo.

"Mereka (Afgan dan Rendy) ini mungkin bosen ya, bercandaan sama, selera musik sama, jadi ya butuh yang seger-segerlah, kayak gue, hehehehe," ujar pelantun tembang Keep being You itu.

Sejak diluncurkan 14 Februari kemarin, single Heaven berhasil muncak di chart iTunes. Kompak di single Heaven, mereka nggak menutup kemungkinan buat bikin trio atau album kolaborasi. "Ya doain aja, ada pikiran juga pengen ngelanjutin trio ini, tapi mesti lihat dulu respon jangka panjang single ini juga," pungkas Rendy Pandugo.

Ditunggu Afgan, Isyana, dan Rendy project berikutnya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular