Follow Us

Menurut Kemal Palevi, Inilah Kronologi Insiden Kameranya Ditabok Justin Bieber Saat Ngajak Selfie

Rizki Ramadan - Senin, 19 Februari 2018 | 11:30
Justin Bieber saat bermain di salah satu pertandingan eksibisi NBA All Star 2018 di Staples Center, Los Angeles, AS.(USAtoday)
Rizki Ramadan

Justin Bieber saat bermain di salah satu pertandingan eksibisi NBA All Star 2018 di Staples Center, Los Angeles, AS.(USAtoday)

HAI-online.com - Udah pada tau dong kabar kalau Kemal Palevei mengalami insiden kecil saat doi berkesempatan nonton NBA All Star 2018 di stadion Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat sana, sebagai perwakilan influencer media sosial dari Indonesia.

Jadi, di sana turut hadir juga Justin Bieber. Doi masuk ke tim NBA All Star Celebrity Game. Seusai pertandingan, saat Kemal sedang berada di tribun penonton, Bieber tiba-tiba lewat di dekatnya.

Kemal pun langsung mengambil ponselnya dengan kamera yang sudah aktif. Ia seperti ingin selfi bersama Bieber. Namun, Bieber menepis ponselnya Kemal.

Video tersebut terekam oleh seorang penonton dan kemudian diunggah di akun Twitter@SENSENIGGA

Dalam video itu Bieber sempat mengucapkan "Not Right Now".

Karena saat pertama kali post ke Instagramnya, Kemal hanya memberi caption singkat, banyak Netizen yang mengira bahwa Bieber nggak suka dengan aksinya Kemal itu.

KLARIFIKASI KEMAL

Akhirnya, Kemal menceritakan jelas tentang kejadian yang menimpanya itu, lewat sebuah vlog di Instagram Stories-nya. Menurutnya, pertemuannya dengan Bieber tuh nggak sengaja. Saat pertandingan bubar, Kemal sebenernya mau merekam video dan selfie dengan artis lain yang hadir.

"Begitu gue turun, gue langsung ngincer dua orang doang. Pertama adalah si MVP-nya, Quavo dari Migos sama si Lucas-nya (Caleb McLaughlin) Stranger Things. Karena, gue bilang ke panita gue nge-fans banget, gue mau Insta Stories dan foto sama mereka berdua," tutur Kemal.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest