Follow Us

Cowok yang Ngaku Berasal dari Tahun 2030 Ini Ngebocorin Apa yang Terjadi di Masa Depan, dan Doi Lolos Tes Kebohongan

Alvin Bahar - Senin, 19 Februari 2018 | 06:45
Mesin waktu Doraemon
Alvin Bahar

Mesin waktu Doraemon

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini, berita tentang seorang laki-laki dari Amerika Serikat yang mengaku sebagai penjelajah waktu atau time traveler ramai dibincangkan. Bahkan, laki-laki bernama Noah ini meramalkan kejadian-kejadian yang akan terjadi di 10 tahun ke depan.

Hmm.. apakah Noah benar-benar seorang penjelajah waktu? Apa sajakah ramalan orang yang mengaku sebagai penjelajah waktu ini?

Cek: Lebih Sulit dari Ossas, Cewek Indonesia Ini Punya Nama Super Panjang, Total Ada 17 Kata!

Presiden Amerika Serikat

Menurut Noah, Donald Trump akan kembali terpilih jadi presiden Amerika Serikat pada 2020. Selain itu, Noah juga memperkenalkan pemimpin baru di masa depan yang bernama ‘Ilana Remikee’. Ilana akan jadi presiden Amerika Serikat di 2030.

Manusia Pergi ke Mars

Noah menyatakan bahwa manusia akan sampai di Mars pada 2028. Ini merupakan tahun yang sama saat orang-orang mulai mengakui keberadaan penjelajah waktu.

Mobil yang Bisa Menyetir Sendiri

Di bidang teknologi, mobil elektrik yang bisa menyetir sendiri akan semakin berkembang. Sementara itu, virtual reality (VR) dan kecerdasan buatan semakin canggih dalam empat tahun mendatang. Noah menambahkan, perangkat canggih seperti Google Glass akan ada di mana-mana.

Benarkah Noah Merupakan Penjelajah Waktu?

Hal yang nggak kalah mengejutkan, Noah juga mengaku sebenarnya berumur 50 tahun. Namun, ia kembali ke umur 25 tahun setelah meminum obat pembalik usia.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest