Follow Us

Lebih Sulit dari Ossas, Cewek Indonesia Ini Punya Nama Super Panjang, Total Ada 17 Kata!

Alvin Bahar - Senin, 19 Februari 2018 | 03:15
Panjang banget kan namanya?
Alvin Bahar

Panjang banget kan namanya?

HAI-ONLINE.COM - Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Ossas. Nama orang ini sempat viral karena unik dan panjang. Tapi tau nggak? Masih ada nama yang lebih sulit dari Ossas, lho!

Kini ada seorang cewek asal Yogyakarta yang disebut-sebut memiliki nama terpanjang di Indonesia.

Namanya adalah Aiwinur Siti Diah Ayu Mega Ningrum Dwi Pangestuti Lestasi Endang Pamikasih Sri Kumala Sari Dewi Puspita Anggraini.

Saking panjangnya, nama gadis ini kemudian disingkat dengan huruf "Y" di KTP dan SIM.

Gadis kelahiran 7 Desember 1997 ini sempat bertanya dengan ayahnya, Slamet Sugino, mengenai pemberian nama itu. Menurut sang ayah, nama itu beda dari yang lain dan unik.

Beberapa tahun lalu, Y sudah memprediksi akan dicari wartawan karena pemberitaan media akhir-akhir ini selalu mengangkat perihal nama yang unik.

BACA JUGA: 6 Kejadian Mengerikan yang Tertangkap Kamera Drone, Ada Foto Hukuman Penggal!

“Sebelumnya saya khawatir akan dicari wartawan. Di media akhir-akhir ini selalu memberitakan nama unik,” ucap Y saat ditemui di sekolahnya.

Cukup apes nih. Soalnya, Y susah kalau daftar medsos seperti Facebook. Harus pakai nama lain deh. Belum lagi doi pasti ditanyain macem-macem sama orang yang baru kenal.

Artikel ini pertama kali tayang di Nakita dengan judul "Inilah Orang dengan Nama Terpanjang di Indonesia, Punya 17 Kata"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest