Follow Us

Yah, Konser Paramore di Indonesia Hari Ini Batal Karena Hayley Williams Sakit

Alvin Bahar - Jumat, 16 Februari 2018 | 08:45
Paramore
Alvin Bahar

Paramore

HAI-ONLINE.COM - Hari ini memang hari yang ditunggu fans Paramore. Sebab, trio tersebut akan menghelat konser di ICE BSD. Namun, konser Paramore di Indonesia terpaksa batal karena sang vokalis, Hayley Williams, jatuh sakit.

"Kabar dari saya tentang beberapa konser ke depan dari #tour4. saya minta maaf, teman. Sangat disayangkan saya sudah bikin orang-orang down. Saya sedang mencoba menyembuhkan diri secepat mungkin. Terima kasih untuk dokter di Jakarta yang bener-bener datang ke kamar saya di hotel untuk merawat," tulis Hayley.

Sementara pihak promotor juga langsung mengeluarkan pengumuman resmi.

"Dengan barat hati kami mengumumkan bahwa konser Paramore Tour Four yang dijadwalkan akan diselenggarkan pada tanggal 16 Februari 2018 ini harus dijadwalkan ulang dan akan dikonfirmasi lagi. Penjadwalan ulang konser ini karena kondisi Hayley Williams yang menurun dan sakit sejak tiba di Jakarta dan atas saran dokter dia tidak bisa melanjutkan tur. Hal ini juga berdampak ke konser berikutnya di Manila yang juga akan dijadwalkan ulang," tulisnya.

Pihak promotor akan mengumumkan tindak lanjut penjadwalan ulang konser ini. Kamu yang sudah beli tiket namun memilih untuk refund pun bisa menghubungi pihak promotor

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest