Follow Us

6 'Bromance' Maut di Liga Champions Musim Ini yang Wajib Ditonton

- Sabtu, 17 Februari 2018 | 04:30
Ini 6 'Bromance' di Liga Champions
Hai Online

Ini 6 'Bromance' di Liga Champions

HAI-Online.com - UEFA Liga Champions emang selalu jadi ajang yang dinanti para pecinta sepakbola. Nggak cuma soal perebutan juara, Liga Champions selalu jadi ajang unjuk kebolehan jajaran pemain bintang eropa.

Beberapa laga 16 besar udah gelar. Tapi perebutan juara masih belum bisa dipastiin. Banyak banget duet maut klub-klub raksasa Eropa yang patut ditunggu. Beberapa duet ini juga bak menjalin 'bromance' di lapangan hijau. Dilansir dari Sokkaa.com, ini dia 6 duet maut lapangan hijau yang bakal dinanti-nantikan.

Penasaran? Cekidot!

1. Lukaku & Alexis (LA)

Lukaku & Sanchez
Bersama The Red Devils, Romero Lukaku udah ngoleksi 19 gol dari 37 laga. Dibeli dengan harga 75 juta pounds, publik MU berharap besar dengan striker asal Belgia ini. Duetnya dengan Alexis Sanchez wajib banget diperhatiin. Pasalnya, Sanchez udah didatengin dengan gaji termahal di Liga Inggris. Keduanya masih nggak jauh dari rasa skeptis fans MU karena belum nunjukin performa terbaiknya. Semoga di Liga Champions jadi makin garang!

2. Lewandowski & Robben (LR)

Lewandowski & Robben
Duet maut dari FC Hollywood ini juga wajib diwaspadai. Lewandowski dan Robben emang jadi motor serangan Bayern Munich. Musim kemarin, Muenchen cuma bisa dapetin satu gelar domestik. Mereka berkontribusi atas 31 gol Bayern Munich. Meski dalam 5 tahun terakhir The Bavarians gagal menembus babak semifinal, bukan berarti duet yang satu ini patut diremehkan.

3. Ronaldo & Bale (RB)

Ronaldo & Bale
Kisah Real Madrid di musim ini emang jauh dari kata keren. Soalnya, Los Blancos terjun ke peringkat 4 La Liga dan terdepak dari Copa Del Rey di fase awal. Trio Ronaldo, Benzema, dan Bale seakan-akan kehabisan ide buat ngebobolin gawang lawan. Namun duet Ronaldo dan Bale saat kontra PSG kemarin juga nggak bisa dibilang cupu. Mereka tampil agresif ketika menjamu Les Parisiens. Semoga mereka nemuin performa terbaiknya.

4. Salah & Firmino (SF)

Firmino & Salah
Duet Salah & Firmino di lini serang Liverpool kayak oase di tengah padang gurun. Soalnya, fans The Reds hampir bosan nunggu kapan klub dengan tagline "You'll Never Walk Alone" ini bangkit dari kerterpurukan. Sukses menguras kantong uang Liverpool sampai 'jebol', Salah berhasil ngasih kontribusi yang sepadan. Dari 35 penampilan bareng Liverpool, Salah udah ngoleksi 29 gol. Sedangkan Firmino punya 20 gol dari 36 penampilan. Gokil dah!

5. Messi & Suarez (MS)

Messi & Suarez
Lupain trio MSN. Karena 'N'-nya (baca: Neymar Jr) udah terlanjut nyaman di Paris Saint-Germain (PSG). Meski begitu, bukan berarti Barca kehilangan amunisi serang. Masih ada Messi dan Suarez yang wajib diwaspadai. Ditambah pembelian Phillipe Coutinho, bikin duet striker ini wajib diwaspadai. Jangan lupa juga kalau Barca adalah klub langganan juara Liga Champions.

6. Neymar & Cavani (NC)

Neymar & Cavani
Digosipin sering adu mulut di ruang ganti, nggak bikin Neymar dan Cavani kehilangan performa terbaiknya. Didatangkan dari Camp Nou dengan harga 222 juta pounds, striker asal Brazil itu ngoleksi 28 gol dari 27 penampilan. Sedangkan Cavani udah ngoleksi 28 gol dari 32 penampilan. Abis dihancurin Madrid di leg pertama 16 besar, nggak bikin duet NC ini gentar. Mereka masih punya peluang buat depak Madrid dari Liga Champions.

Source : http://sokkaa.com/2018/02/14/super-duos-top-6-deadliest-duos

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest