Follow Us

Album Soundtrack Film Black Panther Bakal Rilis Versi Vinyl dan Kaset

Rizki Ramadan - Kamis, 15 Februari 2018 | 07:45
Black Panther
Rizki Ramadan

Black Panther

HAI-online.com - Demam film Black Panther garapan Marvel memang sedang hangat-hangatnya nih sob. Nggak terkecuali sampai ke album soundtrack-nya yang dikurasi dan diproduseri oleh Kendrick Lamar serta Anthony Tiffith. Baru-baru ini, album itu ternyata bakal rilis dalam versi vinyl alias piringan hitam dan kaset.

Dilansir dari Pitchfork, vinyl akan hadir dalam set 2xLP dengan tampilan litograf timbul serta bernomor. Sekarang bahkan lo sudah pre-order melalui toko online Black Panther. Dalam album versi vinyl ini, terdapat lagu-lagu dari SZA, Vince Staples, The Weeknd, Schoolboy Q, James Blake, dan lain-lain. Score soundtrack film Black Panther juga dikabarkan segera rilis dalam waktu dekat yang ditulis oleh Ludwig Goransson.

Album soundtrack Black Panther sendiri memang dihiasi banyak musisi berkulit hitam yang tentunya menjadi warna musik yang beragam. Meskipun kaya warna, album ini punya genre utama dalam ranah hip-hop dan rap di bawah naungan label Interscope Records. Memiliki 14 lagu, lima lagu soundtrack Black Panther merupakan kolaborasi Kendrick Lamar dengan banyak penyanyi lain. Album ini pun telah hadir sejak 9 Februari lalu.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest