Follow Us

Selain Fachri Albar, Ini 7 Artis Lokal yang Ditangkap Polisi Karena Diduga Terkait kasus Narkoba Sepanjang Tahun 2017

Alvin Bahar - Rabu, 14 Februari 2018 | 07:00
Fachry Albar
Alvin Bahar

Fachry Albar

HAI-ONLINE.COM - Tahun ini, 2018, baru sampai Februari, sudah bertambah panjang daftar artis yang ditangkap oleh pihak berwajib terkait dugaan atau kasus penyalahgunaan narkoba. Fachri Albar menjadi artis yang pertama diciduk oleh polisi tahun ini dengan dugaan penyelahgunaan narkoba.

Putra vokalis rock Ahmad Albar itu ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, oleh Satgas Narkoba Polres Jakarta Selatan, pada Rabu (14/2/2018) pagi.

Sebelumnya, tepatnya pada 2017, ada beberapa artis lokal yang ditangkap karena terjerat kasus narkoba.

Entah itu ganja, sabu dan lain-lain. 7 artis lokal yang HAI akan bahas ini ditangkap karena diduga memakai narkoba pada tahun 2017.

Cek deh: Figure Skater Cantik dari Rusia Ini Viral Gara-gara Pake Kostum Sailor Moon Saat Kompetisi, dan Doi Juga Ngaku Suka K-Pop

Tora Sudiro

Tora Sudiro
Beberapa waktu lalu, artis senior yang sudah bermain di berbagai film layar lebar Indonesia, Tora Sudiro dan juga istrinya Mieke Amalia atas kepemilikan tablet Dumolid di kediamannya.

Berita ini sangat cepat tersebar dengan berbagai versinya. Beberapa berita menyebutnya sebagai golongan narkotik dan menyamakannya dengan obat-obat semacam shabu atau ecstasy.

Saat ini, Tora sedang menjalani masa penangguhan penahanan dan harus melakukan cek kesehatan rutin.

Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo
Artis senior Indonesia, Tio Pakusadewo, terjerat kasus narkoba di penghujung tahun 2017. Ia ditangkap oleh pihak kepolisian karena diduga memiliki narkoba.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest