Follow Us

Ini Alasan Kenapa Kita Jangan Gampang Baper dan Percaya sama Foto di Socmed

- Selasa, 17 April 2018 | 14:30
Sayurnya Enak, Tuh!
Hai Online

Sayurnya Enak, Tuh!

HAI-Online.com - Namanya juga social media a.k.a. socmed, pastilah kita bakal banyak bersosialisasi di dalamnya. Mulai dari kenalan sama orang baru, sampe mencari pacar baru juga bisa di socmed.

Tapi, ada baiknya kita juga jangan terlalu ‘buta’ sama gemerlap kehidupan di social media. Karena, nggak semua hal yang ada di social media bisa dipercaya. Mulai dari informasi hoax sampe foto-foto profil yang udah di edit supaya terlihat lebih kece, ada semua di social media.

Buat kaum jomblo, termasuk kamu yang lagi baca artikel ini, mungkin nggak sulit dan punya filter untuk menangkis info hoax. Tapi soal foto editan cewek cakep misalnya? Kadang kalo udah cinta pada pandangan pertama jadi serba susah! Meskipun hanya di socmed, lagi musim baperan, hih!

UDAH TAU BELUM? Terungkap! Ini Dia Surat Lamaran Steve Jobs Waktu Umur 18 Tahun

Baru-baru ini,Bored Panda baru aja merilis kisah tentang salah satu akun dari social media Weibo bernama Kanahoooo dari Negeri Tirai Bambu. Katanya, sih, doi jago banget ngedit foto di Photoshop.

Nah, dari kiprah dan hasil karya Kanahoooo ini, kita belajar supaya nggak gampang baper di socmed yha. Karena, kalo kata Souljah, mah, Tak selalu, yang berkilau itu (aslinya) juga indah, Man!

Ya udah, langsung cek aja nih deretan foto-foto yang bisa jadi alasan supaya kita nggak gampang baper!

1. Untung Sayurnya Nggak Diedit

Sayurnya Enak, Tuh!
UDAH TAU BELUM? Ini Dia 5 Pelatih Sepak Bola Sukses yang Karirnya Sebagai Pemain "Cupu"

2. Duh, Bisa Alus Gini

Gemash!

3. Duh, Jadi Males Komentar

Halaman Selanjutnya

Ya, Elah!
1 2 3

Source : boredpanda.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest