Follow Us

Figure Skater Cantik dari Rusia Ini Viral Gara-gara Pake Kostum Sailor Moon Saat Kompetisi, dan Doi Juga Ngaku Suka K-Pop

Alvin Bahar - Rabu, 14 Februari 2018 | 04:00
Evgenia Medvedeva
Alvin Bahar

Evgenia Medvedeva

HAI-ONLINE.COM - Evgenia Medvedeva adalah figure skater yang mewakili Rusia untuk PyeongChang 2018 Winter Olympic Games. Beberapa hari ini, sosoknya viral. Tetapi, bukan karena aksinya di Olimpiade (Sejujurnya dia jago banget), tapi karena cewek kelahiran tahun 1999 ini ngefans berat dengan anime.

Kecintaannya akan anime ini pun ikut tertuang dalam aksinya di kejuaraan figure skating di tingkat internasional. Saat bertanding di Tokyo pada 2016 silam, ia mengenakan kostum Sailor Moon.

Video saat dirinya bertanding dengan kostum Sailor Moon itu tiba-tiba viral. Dirinya kini dicintai netizen, bahkan yang nggak ngerti figure skating sekalipun.

Selain itu, diketahui juga ia menyukai anime tentang figure skating, yakni Yuri!!! On Ice. Terlihat dari beberapa unggahannya di media sosial:

I'll take it. Pack him, please pic.twitter.com/riGHu0Iyj4

— Evgenia Medvedeva (@JannyMedvedeva) April 19, 2017

Cewek yang akrab disapa Jenny-chan ini juga ngaku ngefans sama EXO. Beruntung banget dirinya bertanding di Olimpiade. Soalnya, boyband tersebut juga akan tampil di sana. Wah, mimpi jadi nyata ini sih.

Evgenia Medvedeva with her signed EXO album omg she looks sooooooo happy shes so cute written at the bottom by EXO: “Don’t get hurt, always stay healthy~!”#EXOL #BestFanArmy #iHeartAwards @weareoneEXO pic.twitter.com/kUKxUoHJ8c

— qian [s/h] (@baekfiring) February 11, 2018

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest