Follow Us

4 Tipe Pasangan Sesuai dengan Hero Support Mobile Legends, Kamu Pilih yang Mana?

Fadli Adzani - Rabu, 14 Februari 2018 | 00:15
Empat hero support mobile legends
Fadli Adzani

Empat hero support mobile legends

HAI-ONLINE.COM - Pasangan yang kamu idam-idamkan tentu saja selain cantik fisik, cantik juga kepribadiannya. Nggak hanya itu, kamu tentunya ingin, dong, memiliki pasangan yang setia serta selalu mendukung kamu apapun medan dan situasinya?

Nah, HAI ingin mencoba menjabarkan 4 tipe pasangan menurut hero support yang ada di dalam game MOBA, Mobile Legends, nih!

CEK JUGA: Kisah Romantis 4 Pesepakbola Terkenal dengan Pasangannya, Kisah Cinta Kaka Patut Ditiru

Jadi, keempat hero support ini tentu saja memiliki ciri khas yang berbeda dan nantinya akan menggambarkan karakter dari seorang pasangan.

Kalau kamu ingin tipe pasangan yang seperti apa?

1. Nana

Tipe Pasangan sesuai dengan 4 hero mobile legends
Nana itu dapat diibaratkan sebagai pasangan yang sangat setia di setiap medan dan situasi, dan ia pintar dalam membantu pasangannya di kala kesulitan.

Nana memiliki sebuah skill yang bisa membantu rekan setimnya, yakni dengan cara mengubah musuh menjadi kucing. Ini menggambarkan kalau Nana adalah pasangan yang pintar dalam membela atau bahkan membantu pasangannya di kala kesulitan.

2. Angela

Tipe Pasangan sesuai dengan 4 hero mobile legends
Angela ini kalau diibaratkan sebagai pasangan, ia adalah pasangan yang berani pasang badan. Artinya, ia siap berada di depan jika kamu berada dalam kesulitan.

Ia memiliki skill ultimate yang bisa masuk ke tubuh rekan setimnya, membantu hero yang ia rasuki itu dengan cara memberinya armor lebih.

3. Rafaela

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest