Follow Us

Komentari Kasus Oliver Sykes, Ronnie Radke: Dasar, Pencuri!

Rian Sidik (old) - Jumat, 06 Desember 2013 | 08:46
Komentari Kasus Oliver Sykes Ronnie Radke Dasar Pencuri
Rian Sidik (old)

Komentari Kasus Oliver Sykes Ronnie Radke Dasar Pencuri

Vokalis Bring Me The Horizon, Oliver Sykes kembali harus berhadapan dengan masalah baru. Sempat bersitegang dengan pentolan Sleeping With Sirens, Kellin Quinn, kini aksinya mengundang amarah frontman Falling in Reverse, Ronnie Radke.

Semuanya berawal dari desain salah satu t-shirt clothing line Sykes, A Drop Dead yang dianggap memasukkan sebuah lirik lagu dari rapper, Tyler, The Creator tanpa izin. Cowok asal Inggris tersebut dituntut untuk meminta maaf dan menarik kaus tersebut dari peredaran.

Belakangan, Ronni Radke turut menyerang Sykes atas kejadian tersebut. "Berhenti membela seorang pengecut yang curang!." tegasnya melalui akun Twitter.

"Tentu saja orang-orang yang mencuri karya milik orang lain akan diekspos. Anda tidak bisa mencuri barang milik orang lain. Anda tahu siapa Anda!" jelas Radke.

Komentar pedas tersebut langsung dibalas oleh Sykes. "Dude, kalau saya punya tongkat mic, bawa peralatan dandan punya lo, kita berduel!" cetus Sykes.

Meski belum sampai ke meja hijau, Oliver Sykes bisa terkena hukuman pidana. Lantaran ia sudah melanggar undang-undang hak cipta. Waduh!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest