Follow Us

Bayern Muenchen Bikin Kamar Hotel yang Langsung ke Stadion Mereka. Mau Coba?

- Selasa, 13 Februari 2018 | 09:15
Jendela kamar yang langsung mengarah ke lapangan. Mewah!
Hai Online

Jendela kamar yang langsung mengarah ke lapangan. Mewah!

HAI-Online.com - Ngaku fans Muenchen dan punya rencana bakal jalan-jalan ke Jerman? Kalo iya, lo bisa, nih, nyoba nginep di kamar mewah di dalam Allianz Arena. Kerennya lagi, kamar ini langsung mengarah ke arah lapangan. Jadi bisa nonton pertandingan di dalam kamar.

Dilansir dari FourFourTwo, pihak Allianz Arena menjalin kerjasama dengan Courtyard by Marriot untuk membangun sebuah hotel mewah di dalam stadion. Kerjasama itu mencakup pembangunan kamar yang menghadap langsung ke lapangan.

CEK DEH: Menurut Messi, Ini Tiga Pemain yang Bisa Nyaingin Dia dan CR7

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan, "Kami merasa gembira karena dua merek dagang terkemuka seperti Courtyard by Marriott dan FC Bayern akan memasuki kerja sama jangka panjang."

"Saya terutama sangat senang karena fans kami juga bisa mendapatkan keuntungan dari kerja sama ini, dengan hotel partner resmi kami yang baru ini akan memberikan mereka penawaran yang menarik untuk laga kandang maupun tandang," lanjut Rummenigge.

Untuk menginap di kamar mewah ini, fans Bayern Munich harus mulai menukar poin Mariott Rewards 'dengan berbagai paket pertandingan kandang domestik dan Eropa'.

Tertarik?

Source : https://www.fourfourtwo.com/features/bayern-munichs-stadium-

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest