Follow Us

Ini 5 Hal yang Bikin Penampilan Barcelona Menurun

- Selasa, 13 Februari 2018 | 08:15
Barcelona gagal memetik kemenangan dua laga terakhir
Hai Online

Barcelona gagal memetik kemenangan dua laga terakhir

HAI-Online.com - Performa Barcelona akhir-akhir ini sedikit menurun. Pasalnya dalam dua pertandingan Barcelona hanya mampu memetik hasil imbang. Pada (4/2), Baulgrana harus berbagi angka 1-1 dengan Espanyol. Kemudian El Barca harus tertahan lagi pada (11/2) 2018 dengan Getafe.

Gara-gara hasil imbang itu, Barca hanya terpaut 7 angka dari Atletico Madrid yang bertengger di posisi dua La Liga. Dilansir dari Bolasport.com, ini dia 5 hal yang bikin Barca cuma bisa imbang.

UDAH LIAT BELUM? Ini Dia Video Gol Perdana yang Indah dari Coutinho di Barcelona

1. Jadwal yang padat Ini yang jadi alasan utama Ernesto Valverde, pelatih utama Barcelona, kalau ditanya kenapa cuma bisa meraih hasil imbang. Barcelona menjalani 12 laga dalam 6 pekan. Hitungan kasarnya, Barca menjalani 2 laga tiap pekan.

2. Cuma ngandelin Messi dan Suarez Barcelona dinilai terlalu ngandelin Messi dan Suarez. Dua striker itu dinilai selalu jadi tumpuan. Namun dua pemain itu nggak bisa mencetak gol dalam dua laga terakhir.

3. Paulinho dan pencetak gol lainnya Paulinho juga menjadi andalan Barcelona dalam mencetak gol. Terbukti pemain asal Brasil itu menjadi pencetak gol terbanyak ketiga untuk Barcelona. Tapi, udah 8 pertandingan ia nggak mencetak gol, nih.

4. Nggak pernah ganti strategi Biasanya babak kedua jadi momen Barcelona buat ganti strategi dan bikin comeback setelah kebuntuan. Namun dalam dua laga terakhir hal itu nggak terjadi.

5. Pembelian baru Barca Pada musim ini, Barca berhasil mendatangkan Ousmane Dembele dan Phillipe Coutinho. Namun dua pemain itu belum nunjukin performa terbaiknya. Apalagi Dembele yang musim ini udah ngalamin dua kali cedera.

Artikel ini pertama kali ditayangan di BolaSport, dengan judul artikel 5 Penyebab Barcelona Tertahan dalam 2 Pertandingan, Salah Satunya Faktor Pemain Baru

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest