Follow Us

Serem Abis! Orang-orang Ini Dikerjain Ala Adegan Ngeri di The Conjuring 2

Alvin Bahar - Selasa, 14 Juni 2016 | 06:45
The Conjuring 2
Alvin Bahar

The Conjuring 2

Gimana rasanya kalo kita ngerasain adegan-adegan ngeri The Conjuring 2 di dunia nyata? Berani nggak kamu masuk ke sebuah kamar kecil berhiaskan belasan salib di dindingnya, dengan sesosok anak kecil terbaring di tempat tidur, yang diyakini punya gangguan psikologi walau kenyataannya ia diganggu setan, terus tiba-tiba dia kesurupan dan kita nggak bisa keluar dari ruangan tersebut?

Hal di atas dialami oleh beberapa orang di Brasil. Untuk mempromosikan film terbarunya di negaranya Neymar Jr. tersebut, James Wan, sang sutradara ngerjain beberapa orang dengan rumah The Conjuring 2. Beberapa korban ini pun merasakan gimana ngerinya masuk ke rumah berhantu khas The Conjuring 2.

Baca Juga: 3 Kisah Rumah Hantu Indonesia yang Seperti The Conjuring 2

Rumahnya didesain mirip dengan yang ada di film. Segala efek juga udah disiapin tim James Wan buat bikin suasana makin merinding. Contohnya kayak salib-salib yang bisa berputar 180 derajat hingga lemari kaca yang bisa bergerak sendiri menghalangi pintu. Atau lampu-lampu yang dibikin nyala-mati sendiri. Belum lagi akting gokil si anak kecil yang dijamin bikin merinding. Hiii!

Suasana makin horor ketika "hantu benerannya" muncul. Jelas, orang-orang kurang beruntung yang dikerjain tim James Wan takut bukan kepalang. Ada yang kerjaannya cuma teriak-teriak, ada yang komat-kamit berdoa, ada juga yang minta tolong! Biar makin seru, simak aja videonya di bawah ini.

Baca Juga: Ngeri! Peristiwa Menyeramkan ini Beneran Terjadi Saat Syuting The Conjuring 2

Editor : Alvin Bahar

Latest