Follow Us

Album Ada Apa Dengan Cinta? 2 Resmi Diluncurkan

Salman Achmad - Rabu, 20 April 2016 | 11:07
Melly Goeslaw dan Anto Hoed
Salman Achmad

Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Film tanpa musik rasa-rasanya akan hambar, bahkan nggak jarang justru musik menjadi bagian yang paling penting di dalam mewujudkan suatu adegan yang dapat membekas bagi para penonton film tersebut dan kepopuleran sebuah film besar. Seperti film Ada Apa Dengan Cinta 1 yang lebih dari satu dekade tayang di bioskop.

Pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali membesut album untuk film kisah cinta romantis ini di seri keduanya. Dalam acara peluncuran resmi album AADC? 2 di CFC Bangka pada Rabu Siang (20/4). Melly ia merasa lega sekali karena sudah melewati masa pengerjaan album untuk AADC 2, karena baginya masa-masa pembuatan album tersebut sangat menegangkan.

"Alhamdulilah banget karena sudah melewati masa-masa menengangkan selama pembuatan sampai akhirnya jadi. Ditambah album ini nggak hanya bisa di download di intnernet tetapi ada rilisan fisiknya," ujar Melly Goeslaw.

Album yang dinaungi perusahaan rekaman Aquarius Musikindo ini berisikan 6 lagu baru dan terdapat 2 lagu lama yang di aransemen ulang yakni Bimbang dan Suara Hati Seorang Kekasih. kesuksesan AADC di album pertamanya membuat suami Melly, yakni Anto Hoed memohon doa agar masyarakat nggak membanding-bandingkan.

"Album pertama begitu hebat dan akan selalu jadi bahan perbandingan dengan yang kedua. Berkat doa temen-temen juga semoga orang tidak membandingkannya, tapi saya yakin dengan album kedua ini," ujar Anto. Wow, jadi penasaran nih dengan album AADC? 2, semoga kalian dapat mendengarkannya ya dan jangan sampai ketinggalan buat nonton filmnya.

Baca Juga

3 Cerita Seru Di Balik AADC? 2

AADC? 2, Kembalinya Legenda Cerita Cinta Remaja

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest