Follow Us

Aneh Tapi Nyata, 5 Pesepakbola Terkenal Ini Tidak Menyukai Olahraga Sepak Bola!

Fadli Adzani - Minggu, 08 April 2018 | 06:00
Christian Vieri
Fadli Adzani

Christian Vieri

HAI-ONLINE.COM - Pesepakbola pada dasarnya sangat mencintai sepak bola, sehingga mereka memilih karier sebagai pemain bola. Setelah itu, mereka mencari pendidikan di ranah olahraga tersebut dan sebisa mungkin menjadi pemain dari klub papan atas agar mendapatkan penghasilan yang sepadan dengan usahanya.

Namun, ada lho beberapa sepak bola papan atas dunia yang kariernya sudah nggak diragukan lagi tapi tidak menyukai olahraga sepak bola.

CEK JUGA: 8 Ungkapan Vicky Prasetyo di Pernikahannya yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak, Angel Lelga Ngerti Nggak Ya?

Agak aneh, sih, tapi itulah kenyataannya! Menjadi sepak bola memanglah pilihan mereka, tapi tidak menyukai olah raga sepak bola juga menjadi hak mereka.

Berikut ini adalah 5 pesepakbola yang ternyata nggak suka sepak bola.

1. Gabriel Batistuta

Batistuta sedang berjuang mendapatkan bola dari Rio Ferdinand
Salah satu pemain legendaris Argentina, Gabriel Batistuta, merupakan pesepakbola yang tersohor sedunia. Ia merupakan pemain yang diincar oleh banyak klub dunia saat masih bermain.

Di dalam buku biografinya, seorang penulis bernama Alesandro Rialti mengatakan kalau Batistuta tidak sama seperti pesepak bola lainnya, "ia nggak suka sepak bola".

2. Christian Vieri

Christian Vieri
Pemain sepak bola legendaris yang telah membela klub kayak Inter Milan, Lazio, Fiorentina, AC Milan, Juventus, Atletico Madrid dan Monaco, Christian Vieri, tidak menyukai sepak bola.

"Sejujurnya aku nggak terlalu jago di sepak bola. Aku lebih suka kriket ketika aku bermain olahraga itu saat masih muda, aku bermimpi menjadi Allan Border selanjutnya!"

Allan Border sendiri adalah pemain kriket legendaris asal Australia.

Halaman Selanjutnya

3. Benoit Assou-Ekotto
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest