Follow Us

8 Ungkapan Vicky Prasetyo di Pernikahannya yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak, Angel Lelga Ngerti Nggak Ya?

Fadli Adzani - Selasa, 13 Februari 2018 | 02:00
Vicky Prasetyo
Fadli Adzani

Vicky Prasetyo

HAI-ONLINE.COM - Vicky Prasetyo sukses buat netizen tertawa geli saat melihat dirinya melakukan aksi ekstream, bukan aksinya yang bikin ngakak namun bahasa Vickynisasi yang ia ucapkan selama acara, kira-kira Angel Elga paham gak ya?

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo telah resmi menikah. Angel dan Vicky melangsungkan akad nikah pada Jumat (09/02/2018) kemarin.

Resepsi pernikahan sendiri digelar pada Sabtu (09/02/2018) malam. Sebelum menggelar acara resepsi, Vicky terlebih dahulu membuktikkan keseriusan cintanya pada Angel. Pembuktian cinta tersebut dilakukannya dengan cara terjun dari helikopter ke tengah pantai.

Vicky sendiri sempat deg-degan dan ingin membatalkan aksi tersebut. Namun akhirnya Vicky tetap melanjutkan aksinya terjun dari helikopter ini. Sukses terjun dari helikopter, Vicky justru panen nyinyiran netizen.

Jelas saja, saking pendeknya, netizen mengatakan kalau jarak antara helikopter dengan laut hanya sejengkal. Vicky pun akhirnya sukses terjun dari helikopter meski sempat ragu dan ingin membatalkan aksinya.

Vicky yang sudah diselamatkan pun menghampiri Angel yang berdiri diatas kapal. Angel tampak cantik bak princess dalam balutan gaun berwarna putih.

Ditengah terik matahari dan berdiri di atas kapal, Vicky kembali mengeluarkan kalimat vickynisasi untuk meyakinkan Angel bahwa dia sudah membuktikan cintanya. Kalimat vickynisasi yang digunakan oleh Vicky kali ini lebih heboh dan naik level dibandingkan saat dirinya bertunangan dengan Zaskia Gotik.

Berikut ini bahasa vickynisasi yang diucapkan Vicky dalam acara pernikahannya dengan Angel Lelga.

1. "Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita"

2. "Sinaran ultrafeng yang mulai diaungi oleh greenday"

3. 'Bayangan conjuring yang mulai menusuk secara syahdu sudah tidak ada semuanya

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest