Follow Us

8 Pasangan Musisi Legendaris Dari Yang Kisah Cintanya Romantis Hingga Yang Tragis

Fadli Adzani - Minggu, 29 April 2018 | 09:45
Kurt Cobain dan Courtney Love
Fadli Adzani

Kurt Cobain dan Courtney Love

HAI-ONLINE.COM - Rockstar-rockstar dunia, selain suka membuat lagu yang romantis, juga sering meninggalkan kisah cinta yang romantis dengan pasangannya masing-masing.

Walau nggak selamanya apa yang mereka lakukan benar dan nggak patut untuk dicontoh oleh kita, namun kisah cinta para rockstar ini tentu saja meninggalkan kesan yang romantis di para penggemarnya.

CEK JUGA: 5 Pesepakbola yang Mukanya Mirip Tokoh Anime

Nggak hanya romantis, ada juga yang berakhir tragis.

Mulai dari bertemu di gigs di mana band para rockstar ini manggung hingga pertemuan sang rockstar dengan penggemarnya yang kemudian malah menjadi pasangan sehidup semati.

Berikut ini adalah 7 pasangan musisi legendaris yang kisah cintanya romantis dan juga tragis.

1. Sid Vicious dan Nancy Spungen

Sid dan Nancy
Sid Vicous, bassist dari Sex Pistols, dikenal sebagai rockstar dari skena musik punk rock di Inggris di tahun 1970-an.

Ia bertemu dengan Nancy Spungen di London. Awalnya, Nancy ingin mencuri hati dari vokalis Sex Pistols, Johnny Rotten. Namun sayang, Johnny tak tertarik dengan Nancy.

Akhirnya, Nancy pun pdkt dengan Sid dan keduanya memutuskan untuk tinggal bersama.

Keduanya menjalin hubungan cinta selama 19 bulan, sampai pada akhirnya, Sex Pistols bubar pada tahun 1978 dan Sid serta Nancy pindah ke Hotel Chelsea di New York, Amerika Serikat.

Beberapa bulan kemudian, hubungan mereka mulai menunjukkan gangguan dan seringkali terlibat dalam pertikaian. Sid diduga menusuk Nancy dengan sebilah pisau tajam yang membuat Nancy meninggal di kamar mandi Hotel Chelsea.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest