Follow Us

Menurut Messi, Ini Tiga Pemain yang Bisa Nyaingin Dia dan CR7

- Rabu, 25 April 2018 | 15:30
Menurut Messi, 3 Pemain ini Bisa Nyaingin Doi dan Ronaldo
Hai Online

Menurut Messi, 3 Pemain ini Bisa Nyaingin Doi dan Ronaldo

HAI-Online.com - Satu dekade belakangan ini, Ballon D'Or emang didominasi oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Masing-masing ngoleksi 5 gelar itu. Maklumlah, gaya main mereka emang sering dibandingin.

Lepas dari dominasi El Messiah dan Ronaldo, Messi ngungkapin, nih, siapa-siapa aja yang bisa nyaingin doi dan Ronaldo. Dilansir dari Bolasport.com, Messi ngasih tahu siapa aja yang bakal jadi pesaing dirinya dan CR7 dalam meraih Ballon D'Or.

UDAH TAU BELUM? Bocah Ajaib asal Turki Ini Calon Bintang Baru AS Roma?

"Ada banyak pemain hebat di dunia saat ini untuk meraih Ballon d'Or,"ujar Messi.

"Beberapa tahun belakangan saya hanya bersaing dengan Cristiano Ronaldo tapi sekarang pemain seperti Neymar, Kylian Mbappe dan Luis Suarez bisa bersaing," lanjut Messi.

Tahun lalu Neymar Jr. emang jadi pesaing terdekat Messi dan Ronaldo dalam perebutan Ballon D'Or. Bocah bengal asal Brazil itu bertengger di posisi tiga dalam peraihan trofi individual itu.

Saat ini Neymar mengoleksi 28 gol dari 27 laga bersama Les Parisiens. Bersama Neymar, Kylian Mbappe membentuk trio bersama Edinson Cavani dan mengoleksi 15 gol dalam 31 pertandingan bersama klub ibukota. Sedangkan Suarez udah ngumpulin 19 gol dalam 33 laga bareng Barcelona sejauh ini.

Hmm..., siapakah kira-kira bintang yang bakal bersinar terang di 2018 ini?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Lionel Messi Sebut Tiga Nama yang Bisa Saingi Dirinya dan Cristiano Ronaldo

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest