Follow Us

LKTDOV Rilis Single Baru di Hari Valentine

Alvin Bahar - Senin, 12 Februari 2018 | 03:15
LKTDOV
Alvin Bahar

LKTDOV

HAI-ONLINE.COM - LKTDOV, band Yogyakarta yang menggabungkan musik 90’s screamo dengan aroma post-rock ini merilis sebuah single baru. Nggak tanggung-tanggung, komposisi baru ini akan dirilis bertepatan dengan perayaan Valentine yaitu di tanggal 14 Februari 2018.

Lagu bertajuk Behold, A Shattered Enchantment ini merupakan bagian pertama dari 3 lagu yang akan dirilis dalam format piringan hitam (vinyl) 7”. Single berdurasi 5 menitan ini direkam di Watchtower Studio dan diproduseri oleh I Made Dharma (Warmouth, Deadly Weapon). Dengan sound yang lebih gelap dan berat dari album sebelumnya (All We Have Left Is A Memory Of Yesterday dirilis 2015 oleh Samstrong Records), materi terbaru ini diklaim akan lebih mengena di kalangan penggemar musik kelam.

Cek: Intip White Shoes and the Couples Company Iringi Film Pai Kau dengan Aksi Kucing versi Live di Sini

Single perdana band yang digawaingi oleh Indra Menus (vokal), Made Dharma (gitar), Wisang (gitar), Okta (bass) dan Yudha “Bogex” (drum) ini bisa diputar melalui www.soundcloud.com/RelamatiRecords pada tanggal 14 Februari 2018). Video klip-nya akan diputar perdana dalam event post-rock Fest YK yang akan diselenggarakan 14 Februari 2018 di Barcode Kitchen and Bar, Yogyakarta.

Rekaman vinyl 7” LKTDOV yang diproduksi sebanyak 150 keping ini akan dirilis resmi pada 21 April 2018 oleh 3 label lokal yaitu Samstrong Records, Relamati Records dan Tomat Records. Sementara distribusinya akan dibantu oleh Royal Yawns, Otakotor Records dan Belantara22 Records.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular