Follow Us

Ini Dia Perubahan Kostum Black Panther Dari Masa ke Masa. Lebih Suka yang Mana?

Rizki Ramadan - Senin, 12 Februari 2018 | 11:45
Evolusi Kostum Black Panther
Rizki Ramadan

Evolusi Kostum Black Panther

HAI-ONLINE.COM- Nggak terasa, 2 hari lagi film Black Panther akan menyambangi bioskop-bioskop Indonesia. Pasti kalau fans Marvel sejati udah pesan tiketnya dari sekarang alias pre-order supaya bisa nonton di hari pertama tayang.

Sedikit info, Black Panther ini adalah film serta komik pertama Marvel yang memiliki karakter negro. Dari Black Panther ini Marvel ingin menunjukan kalau mereka nggak rasis terhadap satu ras, dan terciptalah Black Panther.

Singkat cerita, Black Panther yang akan tayang dua hari lagi ini bercerita tentang T'Challa (Chadwick Boseman) yang ditunjuk untuk menjadi raja dari Wakanda untuk menggantikan sang ayah yang meninggal. Perjuangan T'Challa untuk melindungi Wakanda seperti nggak akan mudah, karena Black Panther harus mengalahkan Kill Monger yang berusaha untuk merebut tahta T'Challa dan menguasai Wakanda yang kaya akan sumber daya alam.

Begitu lah sekiranya yang bisa kita tangkap setelah menonton trailer dari Black Panther yang belakangan ini menghantui rasa penasaran para penggemar Marvel. Selain itu, lihat nggak sih seberapa kerennya kostum Black Panther yang menyala-nyala pas di adegan ngejar penjahat di Korea?

Tahu nggak sih, sebelum kostum yang sekeren sekarang, kostum Black Panther sering kali berubah-ubah loh, guys. Langsung aja deh nih lihat-lihat.

Fantastic Four - 1995

Disini, Black Panther bertemu dengan Fantastic Four dengan kostum yang berwarna hitam polos dan menggunakan jubah hitam.

Ultimate Avengers 2: Rise of the Panther - 2006

Berbeda dengan saat bertemu Fantastic Four, Black Panther pada serial ini menggunakan kostum hitam ketat tanpa lengan yang dilengkapi dengan sarung tangan besi.

Black Panther - 2010

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest