Follow Us

wow. Samsung Akan Rilis TV Resolusi 8K Seharga Rp 136 Juta .

Rizki Ramadan - Sabtu, 10 Februari 2018 | 08:30
Teve Samsung 8k
Rizki Ramadan

Teve Samsung 8k

HAI-ONLINE.COM- Setelah bulan lalu diperkenalkan ke dunia, televisi besutan Samsung yang mengusung resolusi 8K segera masuk ke Indonesia. TV yang juga dilengkapi dengan layar QLED ini merupakan tv pertama Samsung yang memiliki resolusi 8K.

Pada ajang CES 2018 yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat. Samsung untuk pertama kalinya memperkenalkan TV dengan teknologi QLED 8K seri Q9S.

Nah, disini HAI punya kabar baik dan nggak baiknya nih, guys. Kabar baiknya, Tv dengan resoulsi 7.680 x 4.320 piksel ini sudah dapat izin dan siap masuk ke Indonesia pada pertengahan tahun ini. Terdapat empat ukuran layar yang masuk ke Indonesia yaitu 65, 75, 82, dan yang terbesar adalah 85 inci.

BACA JUGA: 5 Hal Yang Bikin Ngiri Dari Mereka Yang Pacaran Beda Sekolah

Itu kabar baiknya, dan kabar buruknya adalah pada bagian harga. Dilansir dari KompasTekno, TV QLED 8K ini akan dijual pada kisaran harga Rp410 juta untuk ukuran 85 inci. Tenang dulu, guys. Atur nafas dulu, ini untuk harga di pasar global, kok.

Untuk yang masuk ke Indonesia, harganya kurang lebih Rp136 juta. "Yang 82 inci kira-kira ada di 10.000 dollar AS (sekitar Rp 136 juta). Yang masuk Indonesia maksimun ukuran ini, tapi harganya belum pasti," ujar Ubay Bayanudin, Senior Product Marketing Manager TV And Audio Visual Samsung Electronics Indonesia.

Rp136 Juta, guys! Gimana menurut lo? Apakah berminat untuk beli?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest