Follow Us

Ngeri! Ini Dia 6 Pemandangan Di Luar Dugaan yang Nggak Sengaja Tertangkap Drone

Rizki Ramadan - Kamis, 08 Februari 2018 | 08:00
Auschwitz
Rizki Ramadan

Auschwitz

HAI-ONLINE.COM - Saat ini, kehadiran drone dalam dunia fotografi dianggap sangat berguna karena memudahkan pengguna untuk mengambil gambar dari jarak jauh, bahkan untuk daerah di area berbahaya atau terlarang. Drone juga bisa menangkap banyak objek sekaligus, seperti beberapa penampakan ini yang terlihat mengerikan karena nggak sengaja tertangkap kamera. Yuk, lihat-lihat

Peristiwa kebakaran

Sebuah bangunan bekas rumah sakit bernama St. Kevin Asylum habis dilalap api pada Juli 2017. Peristiwa ini tertangkap sebuah drone. Kebakaran ini menyebabkan hampir kerusakan yang cukup parah pada bangunannya.

Buaya memakan mangsanya

Gambar ini diambil oleh operator pesawat tak berawak di Baia, Papua Nugini. Seekor buaya raksasa berenang di air dengan membawa babi yang baru saja dimangsanya.

Kamp paling keji di dunia

Gambar ini terlihat normal, tapi kalau tahu cerita di baliknya, kita akan berpikir dua kali. Ini adalah gambar Auschwitz, yang merupakan kamp konsentrasi yang letaknya di Polandia, d an juga merupakan kamp paling terkenal dari seluruh kamp Nazi. Deretan sel tua dan laboratorium, yang merupakan tempat terjadinya tindakan paling keji dan enggak manusiawi dari abad ke-20.

Hukuman penggal

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest