Follow Us

CEO Inter Milan Lepas Jabatan

Rian Sidik (old) - Rabu, 30 Mei 2012 | 12:53
CEO Inter Milan Lepas Jabatan
Rian Sidik (old)

CEO Inter Milan Lepas Jabatan

Ernesto Paolilo yang mengemban tugas berat menjadi CEO inter milan sejak 2005 silam akhirnya resmi melepas masa jabatannya. Pria berusia 66 tahun yang sempat merasakan kesuksesan inter milan meraih treble winner pada tahun 2010 menerbitkan surat terbukanya di situs resmi milik inter milan, inter.it.

Marco Fassone, 44 tahun, yang sempat menjadi direktur pemasaran Juventus pada tahun 2003 dan menjadi salah satu arsitek di balik pengembangan Juventus Stadium yang resmi dipakai si nyonya tua sejak musim lalu didaulat sebagai pengganti Ernesto musim depan. Fassone sempat hengkang dan menjadi CEO di Napoli, sebelum akhirnya dia memutuskan untuk mundur di akhir musim 2011/12.

Dalam suratnya, Ernesto menuliskan: "Presiden (Massimo Moratti), saya selalu berpikir bahwa kehidupan itu seperti ekonomi, selalu berputar. Karena itulah saya ingin menginformasikan, menyusul konklusi dari periode akhir liga tim akademi, saya mempertimbangkan masa saya di Inter akan berakhir."Pria yang juga berada di balik kunjungan Inter ke Indonesia minggu lalu juga mengungkapkan bahwa pernyataan ini berasal dari dasar hatinya. Dia menyampaikan rasa berterima kasih-nya kepada seluruh keluarga Moratti dan semuanya yang di klub atas dukungan konsisten yang saya terima selama tahun-tahun fantastis, begitu juga dengan kesempatan yang diberikan Moratti berikan kepadanya untuk menjadi bagian dari kesuksesan Inter di setiap level."Sungguh menjadi pengalaman yang luar biasa dan unik, dan saya tidak akan mencoba untuk menyembunyikan rasa emosional saya dalam mengambil keputusan ini. Terima kasih sekali lagi, dan semoga Marco Fassone, yang akan memulai era baru, mendapatkan yang terbaik, menjadi bagian masa depan cerah di Inter," ujar Ernesto.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest