Follow Us

Ini Dia 3 Tips PDKT Cewek ala Rendy Pandugo, Mau Coba?

- Kamis, 08 Februari 2018 | 14:30
Ini 3 Tips PDKT ala Rendy Pandugo
Hai Online

Ini 3 Tips PDKT ala Rendy Pandugo

HAI-Online.com - Jago nyanyi, bikin lagu, dan berparas ganteng. Siapa yang nggak demen sama Rendy Pandugo. Hampir semua cewek mah suka kali. Hehehe..

Penyanyi yang sering disandingkan sama John Mayer ini emang terkenal dengan lagu-lagu romantis. Makanya, banyak cewek yang meleleh lihat doi manggung. Nah, ngomongin soal cewek, Rendy Pandugo bagi-bagi tips, nih, gimana PDKT yang elegan di depan cewek.

BACA JUGA GUYS: Rendy Pandugo: Gue Bukan John Mayer!

Penasaran? Cekidot!

1. Stop being annoying

PDKT sama cewek, tuh, nggak usah terburu-buru. Nggak usah chat tiap saat buat tahu kabar dia. "Lagian dia belum siapa-siapa buat lo, jadi ya santai, kasih dia waktu juga," ujar pelantun tembang Silver Rain itu.

Menurut Rendy, PDKT yang dilakukan secara agresif juga bakalan bikin cewek mikir, "ini kok cowok annoying banget." Nggak mau kan dinilai begitu? Makanya, selow aja!

2. Cewek bukan tempat bermain

Cowok seganteng Rendy Pandugo aja bukan tipe yang punya pacar banyak, guys. Buat dia, cewek itu bukan tempat bermain yang bisa ditinggalin gitu aja.

"Simple, sih, kalau lo di posisi yang dimainin gimana? Kan nggak mau juga," ujar cowok kelahiran Medan, 7 Mei 1985 ini. Jadinya harus ada upaya saling menghargai juga.

3. Nggak usah ungkit masa lalu

Hmmm, yang ini jangan banget dilakuin. Apalagi waktu baru mulai PDKT. "Mungkin dia punya kenangan buruk yang udah berhasil dilupain tapi gara-gara lo tanya jadinya malah keinget lagi dan bikin susah move on kan bahaya juga," ujar solois yang identik dengan gitar ini.

Balik lagi tips yang pertama. Kita mesti santai dulu. Mungkin kalau ke depanya udah makin deket, kita baru enak nanya.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest