Follow Us

Wakai Bakal Rilis Produk Terbarunya Akhir Februari Ini

- Rabu, 07 Februari 2018 | 11:45
Ini Dia Bentuk Wakai GYOU
Hai Online

Ini Dia Bentuk Wakai GYOU

HAI-Online.com - Wakai akhirnya kembali merilis produk terbarunya di Februari ini. Yap, setelah meluncurkan sneaker tali bernama Uwabaki pada akhir tahun 2017 lalu, fashion brand yang terinspirasi dari lifestyle dan street style Jepang ini ternyata masih terus berinovasi.

UDAH TAU BELUM? Umurnya 88 Tahun, Tapi Nenek-Nenek Ini Lebih Gaul Dari Kamu. Nenek Hypebeast, Nih!

Yap, Wakai kembali meluncurkan produk terbarunya pada akhir bulan Februari ini. Produk terbaru Wakai yang diberi nama GYOU ini merupakan evolusi dari model sneaker slip on yang selama ini menjadi ciri khas Wakai. GYOU diciptakan menggunakan material-material modern untuk menyempurnakan kenyamanan dan meningkatkan daya tahan produk saat digunakan beraktivitas sehari-hari.

Permata Yudha, Product Design Manager Metroxgroup
“Mengambil konsep desain future classic, GYOU hadir dengan tampilan yang minimalis-modern namun tetap memerhatikan detail pada produk itu sendiri dan fokus pada kenyamanan pemakainya,” ucap Permata Yudha selaku Product Design Manager Wakai dalam wawancara eksklusif yang diadakan di kantor pusat Metroxgroup.

Untuk bagian outsole, GYOU menggunakan material kombinasi antara EVA dan rubber yang memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu dan juga kuat dalam penggunaannya. GYOU menggunakan material modern untuk memberikan kenyamanan maksimal.

Pada bagian atas, GYOU menggunakan material benang nylon knitting yang membuat bentuk GYOU lebih fit dan nyaman seperti kaos kaki. Material nylon knitting ini juga lebih ringan dari bahan kanvas. Pada bagian depan sepatu terdapat material pressed rubber yang membantu memberikan perlindungan terhadap jari kaki serta menjaga bentuk sepatu agar selalu fit.

Alice Dwiyani, Division Manager Metroxgroup
Sedangkan pada bagian insole, GYOU menggunakan material pylon yang bersifat empuk, ringan, dan fleksibel. Material pylon memiliki daya tahan terbaik dan mudah dirawat serta dibersihkan.

Penasaran dengan sepatu GYOU? Kita nanti kedatangannya di Indonesia pada akhir bulan Februari ini.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest