Follow Us

Ini Dia Daftar Ponsel Xiaomi yang Mengusung Sinyal 4.5G

Rizki Ramadan - Kamis, 08 Februari 2018 | 08:00
Internet 4.5G
Rizki Ramadan

Internet 4.5G

HAI-ONLINE.COM - Nggak bisa dipungkiri lagi, perkembangan jaringan telekomunikasi sedang gencar-gencarnya berkembang demi meraih kecepetan maksimal. belum lama 4G diperkenalkan, kini AT&T sudah dalam tahap uji coba jaringan 5G yang digadang-gadang jauh lebih cepat berkali-kali lipat dari 4G.

Sayangnya, jaringan tersebut baru akan dirilis di beberapa kota di Amerika Serikat aja nih. Bahkan, nama kota yang akan menerima jaringan 5G ini masih dirahasiakan oleh perusahaan.

Berkaca pada hal ini, tentu saja pengguna gadget tanah air sangat mengharap kehadiran jaringan 5G ini. Gimana nggak, 5G pasti akan memberikan kecepatan yang lebih dahsyat daripada apa yang telah diberikan oleh jaringan 4G.

Tapi,kayaknya lo harus menunggu cukup lama untuk bisa merasakan kecepatan akses jaringan baru ini. Eits, tenang dulu, guys. lo nggak perlu khawatir, sebab beberapa vendor provider di Indonesia sedang berupaya untuk menghadirkan jaringan 4.5G loh.

Kabarnya, jaringan ini akan memiliki kecepatan hingga 150 Mbps, hal ini tentu saja lebih cepat dibandingkan dengan 4G yang hanya 100 Mbps.Meski masih dalam tahap pengembangan, ada baiknya lo sudah bersiap-siap dimulai dari saat ini.

Sebagai informasi, untuk dapat mengakses jaringan 4.5G ini lo hanya butuh dua syarat wajib. Pertama, pastikan bahwa daerahmu telah mendukung 4.5G dan syarat kedua pastikan ponsel lo telah mendukung 4G LTE Cat 6 ke atas untuk dapat menangkap sinyal 4.5G ini. Nah, buat lo para pengguna Xiaomi, HAI bakal kasih tahu deretan hape Xiaomi yang udah support jaringan 4.5G nih:

Xiaomi Redmi Note 2

Xiaomi Mi Note Pro

Xiaomi Mi5 32GB

Xiaomi Mi5 64GB

Xiaomi Mi 5c

Xiaomi Mi Max RAM 3GB ROM 32GB

Xiaomi Mi Max RAM 3GB ROM 64GB

(Artikel ini sebelumnya tayang di nextren.grid.id dengan judul Daftar Hape Xiaomi Yang Mendukung Jaringan 4.5G, Internetnya Ngebut!)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest