Follow Us

Smartphone Ini Memiliki Baterai 11.000mAh. Bisa Buat Push Rank Sampai Mythic Tanpa Ngecas, Nih!

Rizki Ramadan - Kamis, 08 Februari 2018 | 04:14
Oukitel K10
Rizki Ramadan

Oukitel K10

HAI-ONLINE.COM – Perang perkembangan teknologi sepertinya semakin memanas saja. Baru-baru ini, dunia internet sempat dikejutkan dengan rumor smartphone Nokia yang akan mengusung lima buah kamera belakang. Gokil sih, tapi yang satu ini lebih gokil lagi, bro.

Kalau Nokia memperbanyak kamera, beda dengan Oukitel yang sepertinya ingin membuat para pengguna smartphone-nya lupa dengan charger, bahkan powerbank. Gimana nggak, Oukitel berhasil membuat sebuah smartphone dengan kapasitas baterai sebesar 11.000mAh yang diberi nama Oukitel K10.

Walaupun mengusung baterai yang ukurannya jumbo, namun Oukitel sukses membuat perangkat ini nggak terlihat memiliki baterai yang sebesar powerbank itu. Dari segi luar, ponsel ini memiliki ketebalan 13.5mm dan berat 283 gram.

Dengan baterai yang besar, bukan berarti Oukitel hanya berfokus pada baterai saja dan spesifikasinya pas-pasan. Oukitel K10 ini menggunakan layar seluas 6inci Full HD+ dengan aspek rasio 18:9. Jeroan ponsel ini pun nggak kalah ‘monster’ dengan kapasitas baterainya.

Oukitel K10 menggunakan MediaTek Helio P23 sebagai otak yang ditopang dengan RAM sebesar 6GB dan juga kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB yang bisa kita perluas sampai 128GB dengan menambahkan MicroSD.

Ponsel ini pun sudah berjalan di Android Nougat 7.0 dan dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Oh iya, karena baterainya super besar, ponsel ini juga dilengkapi dengan Flash Charge yang bisa mengisi perangkat sampai penuh kurang lebih tiga jam. Nge-charge tiga jam, bisa dipakai tiga hari nih guys. Haha

Nah, untuk harganya sendiri, nggak perlu khawatir. Untuk satu unit Oukitel K10 dibanderol dengan Rp 4 juta, dan kalau lo preorder mulai saat ini melalui Gearbest, lo hanya akan bayar Rp 3,3 juta. Murah banget kan? Takis langsung!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular