Follow Us

Setelah Sukses Dengan Game-nya, Kini Mario Bros Akan Dibuatkan Filmnya.

Rizki Ramadan - Kamis, 08 Februari 2018 | 05:15
Mario Bros
Rizki Ramadan

Mario Bros

HAI-ONLINE.COM – Siapa sih yang nggak kenal dengan karakter Mario yang berjuang menyelamatkan sang Princess? Sampai saat ini, game kelahiran Jepang 1983 ini memiliki banyak banget versi. Mulai dari Mario Bros, Mario Kart sampai Mario Odyssey yang sudah mengusung konsep open world.

Buat lo yang penggemar Mario, HAI punya kabar bagus nih. Baru-baru ini, Nintendo mengumumkan bahwa mereka akan membuat film animasi yang berisi tokoh Mario Bros. Seperti Luigi, Donkey Kong, Wario, Bowser, Toad dan lain-lainnya.

Untuk menggarap proyek ini, Nintendo menggandeng Illumination untuk bekerja sama dalam film yang dibintangi Mario, dengan produser sekaligus designer Mario Bros, Shigeru Miyamoto dan juga Chris Meledandri.

Menurut kabar dari AV Club, Nintendo rupanya sudah merencanakan proyek ini sejak akhir tahun kemarin yang lebih tepatnya pada November 2017. Namun, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan film Mario Bros ini rilis.

Ada kemungkinan proyek Mario Bros ini akan rilis dalam waktu yang lama. Karena Illumination sendiri kini sedang menyiapkan sejumlah film-film besutan mereka seperti Dr. Seuss ‘The Grinch’, Minions 2, The Secret Life of Pet 2, Sing 2 dan Despicable Me 4. Jadi, sabar aja dulu ya, Bro!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest