Follow Us

5 Pesepakbola yang Hampir Meninggal di Lapangan

Fadli Adzani - Rabu, 07 Februari 2018 | 00:00
Fernando Torres
Fadli Adzani

Fernando Torres

HAI-ONLINE.COM - Sepak bola adalah olahraga yang sangat mengedepankan kontak fisik dan hampir seluruh pemainnya akan berjuang keras dengan fisik yang mereka punya demi mendapatkan 3 poin di kandangnya sendiri maupun di kandang lawan.

Namun terkadang, ada saja kecelakaan yang membuat para pesepakbola cidera keras di lapangan, bahkan hingga pingsan atau hampir meninggal kalau tidak ada bantuan medis yang cepat.

CEK JUGA: 5 Seleb Hollywood yang Mukanya Mirip Tokoh Anime

Berikut ini adalah 5 pesepakbola yang mengalami benturan atau cidera yang hampir membuat mereka meninggal di lapangan kalau tidak segera dibantu oleh tim medis:

1. Didier Drogba

Ketika Drogba masih bersama Chelsea, terdapat sebuah pertandingan dimana The Blues sedang menghadapi Norwich. Kala itu, Chelsea sudah menang 3-1.

Drogba melihat bola yang diumpankan kepadanya, ia siap melompat untuk mendapatkannya.

Sementara itu, kiper Norwich, John Ruddy juga melompat, dan ia berniat untuk memukul bola itu, namun pukulannya itu mengenai kepala Drogba.

Drogba pun terlihat pingsan sebelum jatuh ke darat dan dadanya langsung jatuh ke tanah dengan kencang. Untung saja kala itu para pemain di lapangan langsung menolongnya.

2. Masato Kudo

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest