Follow Us

Mau Bergaya Dengan Outfit Simpel Sekeren Justin Timberlake di Video Klip 'Man of The Wood'? Ini 5 Item Yang Mesti Kamu Punya

Rizki Ramadan - Selasa, 06 Februari 2018 | 13:15
Justin Timberlake di Video Klip Man of The Woods
Rizki Ramadan

Justin Timberlake di Video Klip Man of The Woods

HAI-online.com - Yap, penyanyi dunia Justin Timberlake baru aja rilis video musik barunya dengan lagu Man of the Woods. Dalam video yang disutradari Paul Hunter tersebut, Justin terlihat begitu aktif bergerak dan berdansa bersama sang istri, Jessica Biel. Lewat gaya khasnya, Justin Timberlake tampil simple, tapi stylish.

Man of the Woods sendiri memang berada dalam album kelima Justin Timberlake dengan judul yang sama. RIlis pada 2 Februari lalu, Man of the Woods hadir setelah single sebelumnya, yaitu Filfhty, Supplies, dan Say Something.

Berlatar suasana pondokan kayu, Justin Timberlake tampak mengenakan kemeja flanel kotak-kotak dengan kaos putih polos di video musik Man of the Woods. Nggak lupa ripped jeans sekaligus boots jadi pemanis pakaiannya. Belum lagi ia juga mengenakan kupluk sebagai penunjang.

Di akhir video, Justin tampak berperan jadi beberapa orang lain dengan pakaian yang berbeda nih bro. Ada yang menggunakan kemeja kotak-kotak warna gelap, polo shirt, sampai overall.

Mau meniru gaya Justin Timberlake di video barunya? HAI kasih kamu rekomendasi outfit-nya nih!

1. Kemeja Flanel

Check Shirts (DICKIES/ bobobo.com) - Rp861.120,00
2. Ripped Jeans

Carrot fit ripped jeans (Pull&Bear) - Rp699.900,00
3. Kaos Putih

Round-neck T-shirt Reguler fit (H&M) - Rp129.900,00
4. Boots

Epsilon Choco Tan Black Sole (Brodo) - Rp799.000,00
5. Kupluk

MBN Full Stone HO17 Cop (Volcom/ Zalora) - Rp345.000,00

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest