Follow Us

5 Fakta dari Film Solo: A Star Wars Story, Ada Millenium Falcon!

Alvin Bahar - Selasa, 06 Februari 2018 | 04:30
Solo: A Star Wars Story
Alvin Bahar

Solo: A Star Wars Story

HAI-ONLINE.COM - Trailer perdana film spin-off Star Wars, Solo: A Star Wars Story, resmi dirilis oleh rumah produksi Lucasfilm pada Senin (5/2/2018). Berikut sejumlah fakta yang sudah diketahui dari trailer-nya:

1. Han Solo belum gabung pasukan rebellion

Cerita film arahan sutradara Ron Howard itu akan mengisahkan tentang Han Solo muda, yang diperankan oleh aktor Alden Ehrenreich sebelum bergabung dengan pasukan rebellion.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 43 detik itu, seseorang tengah mengaktifkan tombol-tombol pesawat antariksa yang nggak lain adalah Millenium Falcon.

Cek deh: 5 Fakta Horor Film Danur 2: Maddah yang Terungkap dari Trailer-nya

2. Dikejar-kejar pasukan imperial

Adegan kemudian berpindah dengan munculnya sebuah mobil bertenaga jet yang dikendarai oleh Han bersama Kira (Emilia Clarke). Mereka dikejar-kejar pasukan imperial pasca runtuhnya republik.

"Aku melakukan penipuan di jalanan sejak usia 10 tahun. Aku dikeluarkan dari akademi penerbangan karena punya pemikiran sendiri," demikian latar suara Han mengiringi adegan tersebut.

"Aku akan jadi seorang pilot. Yang terbaik di galaksi," kata Han lagi setelah berhasil lolos dari kejaran pasukan imperal.

3. Bikin geng!

Adegan kembali berpindah. Han berada di sebuah planet dengan hamparan padang pasir dan laut. Terjadi perbincangan antara Han dengan karakter bernama Beckett (Woody Harrelson). Adapula Chewbacca (Joonas Suotamo) di samping Han.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest