Follow Us

5 Fakta Horor Film Danur 2: Maddah yang Terungkap dari Trailer-nya

Alvin Bahar - Selasa, 06 Februari 2018 | 04:00
Danur 2
Alvin Bahar

Danur 2

HAI-ONLINE.COM - Rumah produksi MD Pictures resmi merilis trailer Danur 2: Maddah, setelah sebelumnya memperkenalkan posternya pada 2 Februari 2018. Berikut beberapa hal yang bisa kita ketahui dari trailer-nya:

1. Lanjutan dari film pertama

Kisah film tersebut melanjutkan kisah Risa (Prilly Latuconsina) bersama hantu cilik, pasca melawan Asih si hantu jahat dalam film pertama Danur: I Can See Ghosts.

2. Ketemu mayat

Trailer berdurasi 1 menit 53 detik dibuka dengan kemunculan Risa yang sedang berjalan di sebuah rumah malam hari. Ia memasuki sebuah ruangan yang di dalamnya ada seorang mayat wanita bersama penjaganya.

"Ini bau Danur, tapi sepertinya kamu sudah tidak asing lagi," kata seorang wanita penjaga kamar mayat.

Cek deh: 10 Film Horor Paling Laris Sepanjang Masa. Ada Yang Berani Nonton no 6?

3. Keanehan di vila

Adegan lalu melompat ke sebuah vila megah dan mewah. Risa bersama adiknya Riri (Sandrinna Michelle), bermalam di rumah paman dan tante yang diperankan oleh Bucek dan Sophia Latjuba. Ada seorang anak lelaki yang diperankan oleh Shawn Adrian, putra artis peran Andi Soraya.

Berbagai keanehan dirasakan Risa di rumah tersebut. Salah satunya adalah ritual aneh pamannya yang menanam bunga sedap malam di pekarangan rumah. Gangguan mistis menyelimuti penghuni rumah tersebut.

4. Para hantu cilik membantu

Mempertanyakan keganjilan itu, Risa meminta bantuan dengan memanggil kelima temannya yang merupakan hantu kanak-kanak Belanda. Kelima hantu anak-anak Belanda itu adalah Peter, William, Jansen, Hans, dan Hendrick. Ia memanggilnya dengan sebuah lagu dengan iringan piano.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest