Follow Us

5 Tips Pakai Jaket Jeans yang Bisa Meningkatkan Level Kegantengan

Rizki Ramadan - Selasa, 24 April 2018 | 11:30
tips pake jaket jeans
Rizki Ramadan

tips pake jaket jeans

HAI-online.com - Demam film Dilan nampaknya nggak habis-habis, bahkan sampai menyentuh ke ranah fashion. Salah satu kekhasan Dilan dalam film itu ialah jaket jeans. Dengan memakai jaket jeans, tanpa disadari bikin penampilan makin keren. Terlepas dari jaket jeans dipakai Dilan, jaket jeans sendiri memang menjadi salah satu fashion item yang wajib lo punya bro. Pasalnya pakaian ini bisa dipakai di segala kondisi dan waktu. Mau meniru Dilan dengan jaket jeansnya? Lo mesti tahu dulu nih 5 tips pemakaian jaket jeans biar enggak bosen dan pastinya stylish!

1. Grey is new black!

Foto: ALL saints/The Idle Man
Kalau selama ini warna gelap jaket jeans cuma hitam, lo mesti punya juga nih jaket jeans yang abu-abu. Jika biasanya jaket jeans juga identik dengan warna biru, nggak ada salahnya lo coba untuk warna abu-abu. Hal ini lantaran padu padan style makin beragam dan nggak monoton.

2. Pakai berlapis

Kalau jaket jeans yang lo punya enggak begitu tebal, coba deh teknik layer atau pakai berlapis. Jadi, jaket jeans dikombinasikan dengan jaket lain sebagai luaran. Kalau cuaca sedang hujan, jaket jeans cocok nih buat lapisan dalam dari jaket bulu tebal biar tubuh makin hangat. Bahkan kalau lo mau tampil formal bisa ditambah jas loh. 3. Double denim

tips pake jaket jeans
Jaket jeans ditambah celana jeans? Boleh dicoba, tuh. Kesan maskulin jadi nambah. Tapi, usahain warna jaket dan celananya beda. Misal, atasan warna biru dongker, celana warna biru muda. Ganteng deh

4. Kombinasi dengan baju bermotif

Foto: lifestylebyps.com
Kalau lo punya kemeja atau kaos motif yang nganggur jarang dipakai, coba deh dipakai bersamaan dengan jaket jeans. Dijamin, penampilan lo makin kece.

5. Berpasangan dengan chinos

Foto: fashionfinders.asos.com
Celana chinos bisa jadi salah satu prioritas utama buat celana yang bisa dipadukan dengan jaket jeans nih. Tanmepa repot-repot banyak aksesori tambahan atau baju lain, jaket jeans dengan chinos sudah mampu memaksimalkan penampilan lo.

Sudah siap tampil keren dengan jaket jeans?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest