Follow Us

Kabar Baik, Pidi Baiq Mau Bikin Buku Kumpulan Puisi Dilan

Rizki Ramadan - Senin, 05 Februari 2018 | 03:15
5 Fakta Dilan dan Milea, Buku Laris Dari Pidi Baiq
Rizki Ramadan

5 Fakta Dilan dan Milea, Buku Laris Dari Pidi Baiq

HAI-online.co - Pidi Baiq rasanya udah bukan nama asing lagi di telinga kita para pelajar. Yap, buku-bukunya yang paling nge-hits, yakni Dilan, Dilan #2, dan Milea, bisa dipastikan jadi favorit semua remaja. Katanya, kisah cintanya bikin baper. Katanya, Dilan sukses bikin cewek-cewek meleleh banget. Katanya, Milea kok bikin geregetan lahir batin, sih. Katanya, Dilan kok jago banget bikin puisi yang nyeleneh. Ah, pokoknya macem-macem banget, deh tanggapan pembacanya.

Eits, ngomongin puisi Dilan, HAI juga punya update. Sewaktu kami ngobrol santai beberapa saat lalu bareng sang penulis Pidi Baiq, doi rupanya ngasih bocoran kalo puisi-puisi Dilan itu rencananya bakalan dibikinin buku. Wih! Ternyata, setelah Dilan, Dilan #2, dan Milea, ini dia bocoran buku baru Pidi Baiq!

“Oh iya, aku ada rencana bikin buku puisi Dilan. Nanti puisi-puisi Dilan ‘kan disatukan,” jelas Pidi Baiq yang kerap disapa Ayah oleh para pembaca bukunya ini.

Kalo kita udah baca buku Dilan, Dilan #2, dan Milea, tentunya kita bisa menemukan banyak puisi-puisi romantis nan nyeleneh yang ditulis sama tokoh Dilan. Yaaa, mungkin setelah nanti buku puisinya jadi dibikin dan terbit, lo bisa kebet tuh buat contekan ngegombalin gebetan.

BACA JUGA: 7 Fakta Menarik Adhisty Zara, Member JKT48 Pemeran Disa di Film Dilan

Nih, ada beberapa puisi Dilan yang ngehits banget di Instagram alias sering banget difoto dan di-post. Coba lo cek dulu aja puisi-puisi dari sosok cowok yang katanya digandrungi banget sama cewek-cewek ini. Mana tau jadi terinspirasi. Check this out, bro!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest