Follow Us

Pengen Perut 'Rata' Dalam Seminggu? 5 Cobain Tips Ini

- Kamis, 26 April 2018 | 14:45
Ini Tips Perut Rata Seminggu
Hai Online

Ini Tips Perut Rata Seminggu

HAI-Online.com - Perut buncit hampir jadi mimpi buruk buat semua orang. Nggak cuma buat cewek, kita para kaum adam pun ada yang merasa minder gara-gara punya perut besar. Namun dibanding soal penampilan, lemak yang tertimbun di perut emang harus diperhatikan, guys. Soalnya hal itu juga rentan terhadap penyakit.

Kayak diabetes, hipertensi, dan gangguan kesehatan yang lain. Nah buat yang pengen punya perut rata dalam waktu seminggu, HAI punya tipsnya, nih.

CEK JUGA NIH: Wajib Baca! Begini 4 Cara supaya Rambut Lebih Tebal

Dilansir dari Kompas.com, ini dia 5 tips biar perut buncit jadi rata dalam waktu tujuh hari. Sila disimak!

1. Kurangin Garam Diet gula udah, tapi perut masih buncit? Mungkin ini saatnya lo nyoba diet garam. Tubuh emang butuh asupan gara, guys. Tapi konsumsi garam yang berlebih juga berbahaya buat kesehatan. Garam yang berlebihan bikin rada otot pada perut dan bikin perut jadi buncit. So, hindari garam berlebih di tiap makanan lo.

2. Melatih otot perut Bisa jadi, ini yang paling berat. Lo bisa mulai latihan sit up, pull up, dan back up masing 20 kali aja, deh, guys. Hal ini penting buat membakar lemak di perut lo. Percaya deh, kalo konsisten tiap hari, 7 hari perut langsung rata.

3. Banyak minum air mineral Rajin ngopi mah nggak papa. Tapi harus diimbangin sama minum air mineral. Hal ini mencegah kembung dan meningkatkan fungsi kesehatan pada tubuh. Selain itu, air mineral juga mengeluarkan racun dari tubuh.

4. Latihan beban Buat ngilangin lemak di perut, lo harus meningkatkan metabolisme tubuh. Latihan beban dirasa efektif ningkatin metabolisme tubuh, lho. Selain itu latihan beban juga mempercepat pembakaran lemak.

5. Jauhi junk food Jangan pernah cobain junk food, fast food atau semacam itulah, guys. Makanan cepat saji itu banyak banget lemak trans yang bisa cepat numpuk di perut. Sebaliknya lo harus rajin mengkonsumsi makanan kaya protein dan gizi seimbang.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel Ingin Punya Perut Rata dalam Seminggu? Lakukan Ini...

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest