Follow Us

Ini Dia Penyebab Cowok Dewasa Susah Lepas dari Mainan

- Kamis, 01 Februari 2018 | 10:00
Action Figure Toy Story 6
Hai Online

Action Figure Toy Story 6

HAI-Online.com - Yang suka koleksi action figure mana suaranya? Buat kita yang demen koleksi action figure karakter anime atau superhero pastinya pernah dianggap masih anak kecil.

Nggak kayak anak zaman now yang kelas umur 5 tahun canggih megang android, anak zaman old pasti akrab sama mainan atau action figure karakter film atau kartun yang kita suka.

Dan ternyata, mainan atau sering disebut action figure saat dewasa juga penting, guys. Dalam TEDxJIS yang diadakan pada Sabtu (27/1), Cipta Croft-Cusworth jelasin bahwa anggapan mainan hanya untuk anak-anak itu salah besar.

HARUS TAU NIH: Dari Ricky Yacob Sampai Egy Maulana. Ini Kisah Para Bintang Yang Berkilau di Lapangan Hijau

"Saat memainkan mainan itu, secara tidak langsung kita menciptakan dunia kita sendiri lewat imajinasi. Kita jadi sutradara dalam cerita yang kita buat," ujar Cipta.

Lebih jauh lagi, bisa bikin kita dekat sama Tuhan. Kok bisa?

"Ketika sedang bermain, kita menjadi 'Tuhan' atas mainan kita. Secara fisik ukuran manusia jelas lebih besar dibanding mainan itu sendiri. Dalam kehidupan, kita juga 'mainan' kesayangan Tuhan. Tuhan punya cerita yang harus kita perankan," jelas lulusan JIS itu.

Hmm..., ternyata bisa "sedalam" itu manfaat maninan. Buat yang suka koleksi action figure atau mainan, nggak usah minder dan takut dilihat kayak anak kecil lagi, ya. Karena mainan bisa bikin makin religius, pastinya untuk kita yang berpikir, hehehe….

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular