Follow Us

Valve Ngaku Masih Akan Bikin Games Selain DoTA 2. Netizen Menuntut Half Life 3

Rizki Ramadan - Kamis, 01 Februari 2018 | 09:45
Valve
Rizki Ramadan

Valve

HAI-ONLINE.COMSejak DotA 2 dirilis, Valve seperti nggak punya gairah lagi untuk mengeluarkan game-game besar lagi. Terakhir, proyek The Lab yang dirilis pada tahun 2016 yang lalu juga berhenti pada tahap demo uji coba untuk VR saja.

Selain itu, proyek The Artifact yang merupakan game kartu dengan tema DotA 2 seperti menjadi proyek “sampingan” dan nggak kunjung rilis sampai saat ini. namun, ada kabar yang cukup menarik dari Valve baru-baru ini.

Pada Jumat, 26 Januari lalu Valve mengungah sebuah status di Facebook yang bertuliskan “We’re also still making games.” Postingan ini tentunya mengundangan banyak respon dari para pengguna Steam ataupun penggemar Valve.

Banyak respon berupa candaan akan hadirnya Half Life 3 atau Left 4 Dead 3. Mereka juga mengatakan kalau game itu akan menjadi game terbaik sepanjang masa bilang Valve benar-benar merilis.

Tentunya, The Artifact bukanlah game yang ditunggu-tunggu dari perusahaan pemiliki Steam yang satu ini. Selain itu, kita pun masih belum diberi kepastian apakah postingan tersebut adalah sebuah kode kalau Valve sedang mengerjakan sesuatu yang besar atau hanya proyek-proyek “sampingan”

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest