Follow Us

4 Challenge Unik Yang Menyedot Perhatian Pencinta Anime di C3 AFA Jakarta 2017

Rizki Ramadan - Senin, 21 Agustus 2017 | 15:40
Para Pencinta Anime Yang Datang Ke C3 AFA Jakarta 2017 Merasakan Banyak Sensasi Ketika Mampir ke Sensation Zone
Rizki Ramadan

Para Pencinta Anime Yang Datang Ke C3 AFA Jakarta 2017 Merasakan Banyak Sensasi Ketika Mampir ke Sensation Zone

Nuansa 17 Agustus masih terasa sampai weekend kemarin. Nggak cuma di komplek-komplek saja keseruan lomba-lomba bia kita rasakan, tetapi juga di event sekeren C3 AFA Jakarta 2017 yang bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 18-20 Agustus ini. Selama dua hari itu, para pencinta anime seibukota bisa menyaksikan lomba unik nan gokil yang ada di booth Fruit Tea Sosro.

Yap, Fruit Tea Sosro menghadirkan booth megah Sensation Zone untuk memanjakan sekaligus menghibur para pencinta anime, komik, dan budaya pop Jepang lainnya. Nggak cuma bean bag yang asik untuk leha-leha serta colokan listrik yang bikin hape kita anti-lowbet, Fruit Tea Sosro juga menyuguhkan sederetan acara seru. Salah satunya adalah lomba-lomba alias challenges yang mereka bikin berkolaborasi dengan agan-agan dari Kaskus.

Kalau di komplek kita lomba membawa kelereng, di sini kita diajak melempar botol, kalau biasanya kita lomba masukin pensil ke botol, di sini kita lomba memancing botol. Nah, lho, kayak apa tuh? Simak nih, 4 jenis challenge yang bikin para cosplayer nengok terus mampir untuk menyaksikan sampe selesai.

1. Bottle Flip Challenge

Pasti kalian udah pernah dengar, kan, jenis tantangan yang satu ini. Nah, Fruit Tea Sosro membuatnya lebih seru. Jadi, peserta mesti meminum Fruit Tea Sosro dulu, lalu botolnya mereka lempar membalik. Nah, mereka yang bisa membuat botol berdiri sempurna setelah di lempar menjadi pemenangnya. Keliatannya emang gampang, tapi kalau udah dicoba, 10 kali percobaan pun belum tentu bikin kamu berhasil, tuh. Nggak percaya, cobain aja sendiri.

2. Memasukkan Karet Ke Dalam Botol

Yang satu ini bisa dibilang sebagai tantangan yang paling gampang. Peserta cuma mesti melempar karet hitam yang sudah disediakan agar masuk ke botol. Dilemparnya dari jarak dua meter. Kalau dilihat, sih, hampir semua kelompok peserta bisa melakukannya dengan baik.

3. Memancing Botol

Eits, jangan salah. Yang satu ini, bukan memancing botol yang ada di air, kok. Di challenge ini peserta diminta untuk membangunkan botol Fruit Tea Sosro yang terbaring. Alat bantunya adalah alat pancing yang ujungnya ada karet sebagai kail untuk menarik botol.

Tantangan ini sukses bikin para peserta geregetan maksimal. Gimana nggak, udah nyoba lebih dari sepuluh kali pun banyak yang nggak bisa tuh membangunkan botolnya. Tarikannya selalu lepas dan lepas lagi. Namun, peserta dari kelompok 6 lebih unggul. Cuma dalam 5 menit dua botol sudah mereka berdirikan sempurna.

4. Fruit Tea Pong

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest