Follow Us

Keren! Ini Dia Jadinya kalo Sneaker dan Kaus Kaki Bersatu

- Rabu, 31 Januari 2018 | 12:30
Tertarik Beli?
Hai Online

Tertarik Beli?

HAI-Online.com - Tahun lalu, produsen pakaian dan alas kaki asal Prancis, Vetements menciptakan tren baru, yaitu sneaker kaus kaki yang dijuluki Vetements x Reebok Sock Runner.

Yap, sneakers kaus kaki ini hasil kolaborasi dengan merek perlengkapan olahraga terkemuka, Reebok. Pada model ini, bentuk kaus kaki akan terlihat lebih dominan dibandingkan sneakers. Bener nggak?

Nah, alas kaki ini dibuat dengan desain retro gym sock stripe yang berbeda dari kebanyakan sneakers yang sudah ada di pasaran. Meski desainnya nggak biasa atau bisa jadi justru karena desain yang 'nggak biasa' itu, sepatu ini dengan cepat menjadi incaran para hypebeast.

Jika saat ini muncul pertanyaan apakah desain serupa akan berlanjut pada musim-musim mendatang, Vetements langsung menjawabnya. Vetements telah menyiapkan sembilan versi baru, yang disertakan dalam koleksi Fall-Winter 2019 yang akan datang.

Karena jenis sepatu kets ini tergolong baru, maka tak heran jika Vetements masih mengumbar warna yang kuat dengan grafis yang besar. Namun tetap nggak bisa dibantah, inspirasi utama dari jajaran koleksi baru ini datang dari Vetements x Reebok Sock Runner yang telah dilepas ke pasar lebih setahun lalu.

Varian baru yang bakal muncul akan lebih berwarna. Ada warna hitam, dengan kombinasi hijau lumut dan warna emas terang. Ada juga warna hitam yang dikombinasikan dengan ungu, dan sejumlah pilihan monokromatik. Oiya, logo futuristik yang eye-catching juga tetap disematkan pada edisi baru ini.

Meskipun warna yang ditawarkan berbeda dengan edisi terdahulu, bagian utama dari desain tersebut masih bertahan. Para penikmat sneaker pun masih bisa merasakan empuknya sol ultra-ringan yang menyawarkan kenyamanan dan kelenturan.

Selain desain ini, ada pula produk “snockers” (sneaker shock) dari Adidas x Gosha Rubchinskiy, Dior Homme, dan Balenciaga yang diluncurkan ke pasar dalam beberapa bulan terakhir. Namun, jika kamu mencari kombinasi snocker yang nyaman dan bergengsi, tentu sepatu dengan logo Vetements ini menjadi pilihan snocker yang bagus.

Jadi, apakah kamu ingin membelinya?

Penulis : Kalika Diah P.M

Artikel ini pertama kali tayang pada kompas.com dengan judul "Sukses Sneaker Kaus Kaki "Vetements x Reebok" Berlanjut, Ini Buktinya"

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest