Follow Us

Jangan Cuma Tau Dilan di Film, Ini 5 Dilan di Dunia Nyata yang Harus Kamu Kenal!

Alvin Bahar - Rabu, 31 Januari 2018 | 05:30
Karya Bob Dylan Untuk Amal
Alvin Bahar

Karya Bob Dylan Untuk Amal

HAI-ONLINE.COM - Film Dilan lagi tayang dan banyak banget yang ngomongin. Nama sosok utama dari film yang diadaptasi dari novel tersebut diduga diambil dari nama Bob Dylan. Pidi Baiq, sang penulis novel, memang ngefans berat sama penyanyi folk tersebut. Yap, Dilan dan Dylan memang diucapkan dengan lafal yang sama.

Anyway, sejumlah Dylan di dunia nyata ini nggak kalah keren dengan Dilan yang suka banget sama Milea. Ada yang jago gombal lewat lirik, ada yang bisa berakting, ada juga yang jago ngerap! Siapa aja mereka?

Cek deh: Whisper Challenge Dilan vs Milea

1 - Bob Dylan

Sosok satu ini pasti kalian udah tau. Ya minimal udah pernah denger namanya lah. Bob Dylan adalah seorang penyanyi-penulis lagu, dan penyair Amerika yang sumbangsihnya terhadap musik Amerika (bahkan dunia) bertahan lama serta menginspirasi banyak musisi besar seperti Bruce Springsteen, Hank Williams, dan Iwan Fals!

Singkatnya, Bob Dylan adalah musisi folk legendaris super keren yang kamu harus tau, dan denger lagu-lagunya. Apalagi dia pernah dapet penghargaan yang keren banget. Namun, penghargaannya nggak ada hubungannya sama musik, karena musisi legendaris ini meraih hadiah Nobel Sastra 2016!

2 - Dylan O’Brien

Udah nonton Maze Runner: The Death Cure? Nah, cowok berusia 26 tahun ini adalah pemeran sosok Thomas. a juga membintangi film High Road, dan juga membintangi film The First Time, dengan Britt Robertson dan Victoria Justice, dan disutradarai oleh Jon Kasdan.

Sejak tahun 2013, Dylan udah memenangi belasan penghargaan. Termasuk Breakthrough Actor di Young Hollywood Awards!

3 - Dizzee Rascal

Rapper ini punya nama asli Dylan Kwabena Mills. Ia adalah pionir musik grime. Sejumlah penghargaan pernah ia menangi, termasuk Mercury Prize pada 2003! Pada tahun 2013, doi dapet gelar doktor kehormatan dari University of East London.

4 - Jakob Dylan

Ia adalah putra dari Bob Dylan. Jakob nggak kalah keren dengan sang ayah. Doi bikin band bernama The Wallflowers, dan album pertama mereka sempet mejeng di peringkat 8 chart US Rock. Jakob sangat concern dengan penyakit diabetes, dan dapet Father of the Year award dari American Diabetes Association!

5 - Dylan Everett

Cowok berusia 23 tahun ini adalah aktor asal Kanada. Ia dikenal setelah berperan dalam How to be Indie dan Wingin' It. Aksinya di serial televisi tersebut mengantarkannya menraih Young Artist Award pada 2012.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest