Follow Us

Pentingnya Mengencangkan "Suara" Selagi Muda

Rizki Ramadan - Rabu, 31 Januari 2018 | 08:00
Young n Loud
Rizki Ramadan

Young n Loud

HAI-online.com - Di tahun 2018 ini banyak banget momen besar. Di dunia olahraga, kita bakal kedatangan Piala Dunia 2018 di Rusia sana pada Juni-Juli nanti. Di tingkat regional, ada Asian Games pada 18 Agustus dan 2 September dan AFF Championship di akhir tahun. Di dunia politik, tahun ini bakal ramai sama Pilkada pada 27 Juni 2018 dan woro-woro pemilu Presiden juga akan dimulai. Belum lagi dengan momen besar rutin. Yap, ujian nasional dan seleksi PTN pasti bakal menghadirkan euforia di kalangan pelajar SMA.

Intinya, 2018 adalah tahun yang penting, bro! Banyak resolusi besar yang bermuara di sini dan banyak pula resolusi-resolusi baru yang pasti muncul dari tahun ini.

Kita, sebagai anak muda, pasti harus menjadi bagian dari resolusi itu.

Well, kita nggak perlu langsung melakukan hal yang besar banget, kok. Kamu mungkin masih belum bisa ikut berlaga di Asian Games atau masih di tahap kagum sama politisi muda yang udah berani nyemplung ke dunia partai. Tapi, senggaknya kamu punya ambisi untuk mengekspresikan diri, menunjukkan suara dan bakatmu dengan semangat yang lebih kencang lagi. Bukan di tahap main-main belaka.

Di rangkaian artikel #GoDeeper ini, HAI mau ngenalin kamu dengan kesuksesan yang bisa dicapai oleh para anak muda jagoan. Dari dunia sekolah, HAI nyeritain sekolah-sekolah yang dari dulu sampai sekarang jago banget bikin pensi. Kamu dan temen-temenmu di sekolah, bisa mencuri ilmu atau semangatnya. Biar sekolahmu bisa bikin pensi yang beken juga.

Dari dunia musik, HAI bakal nyeritain band-band dari zaman baheula sampai zaman sekarang yang bisa melejit walau umurnya masih muda. Kamu tahu The Tielman Brothers? Wah, band era 60-an ini sampai bikin terpesona The Beatles, bro. Dan sekarang, semangat The Tielmans juga bisa kita lihat di Kelompok Penerbang Roket, misalnya.

Terus, dari lapangan hijau HAI mau ngenalin kamu dengan pendahulu Egy Maulana Vikry, para pesepakbola yang skill-nya dewa dan bisa membawa Indonesia ke prestasi yang luar biasa.

Nah, nggak mau ketinggal juga HAI mau bahas tentang olahraga zaman sekarang. Yes, apalagi kalau bukan eSports. Mungkin, bagi kita main games itu cuma hiburan pengisi waktu luang aja. Tapi, bagi para atlet esports yang akan HAI ceritain ini, games adalah hidup mereka. Secara profesional, mereka menggelutinya dan dapat uang (banyak) dari situ.

Pokoknya, HAI mau ngajak kamu untuk bersama-sama percaya diri nunjukin suara dan bakat masing-masing lebih sekencang serta sekeren mungkin biar bisa ngebawa dampak baik untuk diri lo sendiri atau pun orang banyak.

O ya, ada satu momen lagi yang nggak kalah besar di tahun ini. Yap, HAI pengen kalian semua merayakan semangat #YoungnLoud di gelaran #HAIDay2018.

Gas terus, bro!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular