Follow Us

Selain Balmond, 4 Hero Mobile Legends Ini Bisa Nyolong Lord dengan Mudah!

Fadli Adzani - Selasa, 01 Mei 2018 | 00:15
Mobile Legends
Fadli Adzani

Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Lord di dalam game Mobile Legends merupakan peran penting yang sangat-amat diperebutkan oleh kedua tim yang sedang bertarung. Gimana nggak, jika tim kamu membunuh lord, dia akan membantu kamu menghancurkan base musuh, dan creep atau minion tim kamu akan semakin kuat.

Kedua hal itu membuat Lord menjadi incaran yang sangat penting bagi kedua tim yang sedang bertarung di dalam game Mobile Legends.

CEK JUGA: Ini Dia 7 Anime tentang Musik yang Wajib Kamu Tonton, Jadi Pengen Ngeband!

Namun terkadang, ketika kita sudah susah payah memukul Lord hingga darahnya sedikit, terdapat hero musuh yang mendekat dan mengambil last hit alias nyolong lord yang sudah kita susah payah hit itu.

Hero yang biasanya menjadi hero yang bisa mencolong lord adalah Balmond. Dengan ultimate-nya, jika Lord sudah satu bar darahnya, akan langsung mati jika dikampak oleh Lord.

Akan tetapi, nggak cuma Balmond saja, lho, yang bisa mudah membunuh dan mencolong lord.

Berikut ini adalah empat hero yang bisa kamu gunakan untuk mencolong lord.

1. Johnson

Mobile Legends
Kamu pasti tau, kan, hero tank Johnson yang dapat berubah jadi mobil itu? Yap, di sini, HAI ingin ngasih tips dan trik agar kamu bisa nyolong lord dengan mudah dengan Johnson.

Ketika nyawa lord sudah sedikit, kamu ajak hero-hero nyampah untuk masuk mobil si Johnson.

Lalu, bawa ngebut mobil Johnson ke arah musuh yang sedang mukulin Lord. Tabrakan diri ke musuh-musuh itu sehingga mereka terkena stun.

Secara otomatis, teman kamu yang tadinya "nebeng" di mobil Johnson akan keluar dengan sendirinya dan langsung melakukan last hit ke Lord!

Halaman Selanjutnya

2. Lapu-lapu
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest