Follow Us

Psst. Ini Dia Cara Dapet Gebetan Cewek Rusia

Rizki Ramadan - Jumat, 26 Januari 2018 | 09:15
Cewek Chatting
Rizki Ramadan

Cewek Chatting

HAI-online.com - Apa hal pertama yang lo pikir kalau dengar negara Rusia? Nuklir? Vladimir Putin? Cuaca yang super dingin? Pesawat jet? Senjata? Ah jangan terlalu serius gitu dong! Lo tau nggak sih kalau di Rusia itu ceweknya cantik-cantik banget. HAI bakal kasih rahasia yang sebenernya nggak boleh dibagi, tapi buat kalian pembaca setia Hai, apasih yang nggak buat kalian?

Oke langusng aja, kalian cuman perlu nyiapin internet dan browser. Jangan coba-coba buka kalau kalian nggak punya kuota! Malu- maluin masa udah 2018 nggak ada kuota. Di kolom pencarian ketik www.interpals.net. Jadi apasih interpals itu? Interpals adalah penyedia layanan untuk saling bertukar kebudayaan maupun belajar bahasa antar orang diseluruh dunia dan website ini gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Cara kerja website media sosial ini mirip Facebook. Yang membedakan adalah di media sosial ini lo bisa lihat apa saja kemampuan bahasa yang dimiliki sama orang tersebut. Kalau nggak bisa bahasanya mendingan dilewatin aja deh daripada kalian dikacangin.

Seberapa efektifnya kalian dapet temen di Interpals tergantung kemampuan kalian dalam berkomunikasi dan seru banget bisa nambah kemampuan kalian untuk berbahasa selain bahasa Indonesia dan pengetahuan kalian tentang budaya dari negara lain bakal ter-Upgrade. Perlu lo ketahui juga disini bakal banyak temen-temen dari daerah Eropa Timur seperti Rusia,Ukraina, Belarusia, dan banyak negara lainnya.

Jangan lupa untuk bijak memakai media sosial ya biar nggak malu-maluin negara Indonesia juga, katanya cinta banget sama negara Indonesia kan? Attitude di media sosial juga dijaga ya! Bikin bangga Indonesia dan kalian siapa tau bisa punya pacar orang bule. Selamat berkenalan dan belajar guys!

(Penulis: Felix Anggit)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest